Breaking News

Konpers, Pj Bupati: Saya Fokus Tunaikan Tugas dan akan Segera Mutasi Kepala SKPK

Konferensi pers
Suasana berlangsungnya Konferensi Pers di Ooproom Kantor Bupati Bireuen, (14/11).
Bireuen- Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan,Ph.D mengadakan pertemuan dan silaturahmi dengan insan di Oproom Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen, Senin (14/11/2022).

Pertemuan Pj Bupati dengan puluhan wartawan media cetak dan elektronik liputan Bireuen itu turut didampingi sejumlah kepala SKPK Pemkab.

Didalam acara dimaksud, Aulia Sofyan mengungkapkan bahwa selama bertugas di Bireuen, kunjungannya ke lapangan tidak diikuti wartawan. Namun demikian Ia tetap fokus menunaikan tugas.

"Selama 3 bulan bertugas, khususnya saat turun kelapangan, tanpa media mengikuti. Ini semua karena saya fokus tunaikan tugas tanpa berharap publikasi secara berlebihan. Kalaupun ada publikasi, itupun diakun media sosial resmi Pemkab Bireuen, di Instagram, Facebook atau Twitter," beber Aulia.

Di sana dia juga mengungkapkan, kegiatan konferensi pers dengan insan pers liputan Bireuen tidak hanya dilaksanakan per satu atau tiga bulan sekali, tapi akan disesuaikan dengan isu yang berkembang serta perlu diluruskan segera.

"Bila ada isu atau berita yang muncul ditengah tengah masyakarat, maka kita usahakan langsung menanggapinya untuk diluruskan dan cari solusi. Intinya kita tak menunggu konferensi pers sebulan atau tiga bulan sekali," ungkap suami Nova Dian Lestari tersebut.

Pada kesempatan itu juga menyebutkan, akan segera melakukan evaluasi, rotasi dan mutasi sejumlah kepala SKPK Bireuen.

"Surat izin mutasi sudah siap, dalam waktu dekat kita akan evaluasi, rotasi serta mutasi para Kepala SKPK dan pejabat lainnya, jadi siap-siap," pungkas Aulia Sofyan dihadapan sejumlah Kepala SKPK dan puluhan wartawan. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini