Breaking News

Kacabdin Bireuen Abdul Hamid Serahkan Bantuan Korban Banjir Tamiang

Kacabdin Bireuen
Kacabdin Bireuen Abdul Hamid, S.Pd.,M.Pd dalam prosesi serah terima bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, (9/11).
Kuala Simpang - Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh (Kacabdin) wilayah Kabupaten Bireuen menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Tamiang, Rabu (9/11/2022).

Seluruh bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Bireuen Abdul Hamid S.Pd M.Pd secara simbolis yang diterima Kacabdin Aceh Tamiang, Bakhtiar S.Pd.,M.Pd, disaksikan para Ketua MKKS SMA, SMK, dan SLB se-kabupaten Bireuen.

"Bantuan kita serahkan hari ini di Posko Bantuan Cabdin Aceh Tamiang, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak korban banjir," harapnya.

Kepada awak media, Abdul Hamid juga mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan hasil solidaritas jajaran Cabdin Wilayah Bireuen.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa berupa gula pasir, roti, mie instan, pampers bayi, pembalut wanita, minyak goreng, telur, mie instan, susu formula SGM dan beras.

"Bantuan yang terkumpul sebagai aksi solidaritas berbagi rasa kepada saudara-saudara kita di Aceh Tamiang yang sedang tertimpa musibah bencana banjir, berupa sejumlah barang," ujarnya.

Karenanya, Abdul Hamid sangat mengapresiakan para kepala SMA SMK dan SLB dalam wilayah Bireuen yang nan bersemangat melakukan penggalangan dana.

"Bantuan ini terkumpul hasil dari penggalangan dana yang dilakukan secara serentak di semua sekolah jajaran Cabdin dalam wilayah Kabupaten Bireuen oleh para relawan internal Sekolah sehingga berhasil terkumpul total uang Rp.46.77.5000, kemudian kami belanjakan dalam bentuk barang," pungkas Abdul Hamid. (Mail)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini