Breaking News

Jelang Penutupan, Satgas TMMD Ke -115 Kodim 0102/Pidie Siapkan Sarana Prasarana.


Kodim Pidie
Pidie - Sejumlah persiapan terus dilakukan Satgas bersama masyarakat setempat menjelang dilaksanakannya upacara Penutupan TMMD ke-15 Kodim 0102/Pidie yang bertempat di desa Trieng Cubo Baroeh Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie, Selasa, (08/11/2022).

Antusiasme sejumlah Personil TNI dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD melakukan bersih-bersih lapangan, mendirikan tenda untuk tamu undangan serta stand bazar yang merupakan bagian dari rangkaian pada kegiatan upacara penutupan TMMD tersebut.

Danramil 15/Tiro Kapten Inf Rusli legino sebagai Perwira pengawas mengatakan H-1 jelang penutupan TMMD dirinya memastikan semua personil akan bekerja semaksimal mungkin dalam menyiapkan sarana dan prasarana.

"Pada hari H-1 jelang penutupan TMMD dirinya memastikan semua personil akan bekerja semaksimal mungkin dalam menyiapkan sarana dan prasarana, mulai dari pembersihan seputaran lapangan upacara, tenda tamu, pemasangan umbul-umbul, baliho serta penyiapan stand bazar yang akan di gelar untuk masyarakat sebagi salah satu bagian rangkaian kegiatan penutupan TMMD besok," ujarnya.

Lebih lanjut di katakannya, selain persiapan di lapangan, sebagian personil juga menyiapkan packing sarana kontak berupa sembako yang rencananya akan dibagikan kepada masyarakat Desa Trieng Cudo Baroeh dan sekitarnya.

Harapan kita semua persiapan jelang penutupan TMMD hari ini dapat berjalan dangan lancar tanpa kendala apapun sehingga upacara penutupan TMMD ke 115 kodim 0102/Pidie ini sukses. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini