Breaking News

Gema Sosial Metro Peristiwa Segera Susun Pengurus Baru Periode 2022-2027

Gema sosial Metro Peristiwa
Foto: Sekretariat Gema Sosial Metro Peristiwa, (6/11).
Bireuen - Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat – DPP Gema Metro Peristiwa Aceh Priode 2016 2021 telah berakhir pada 14 Juni 2022 selanjutnya mempersiapkan diri untuk melakukan pemilihan pengurus baru untuk priode 2022-2027.

DPP Gema Metro Peristiwa segera rombak kepengurusan dengan tujuan agar program kerja kedepan dapat lebih mengarah sesua anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta nentinya akan meberikan capaian - tercapai lebih tepat guna dan tepat sasaran yang baik.

Selain dari itu perombakan pengurus juga untuk menyegarkan badan lembaga dalam berbagai bentuk kegiatan dan mencari langkah baru progran sosial kemasyarakatan. Berakhirnya kepengurusan lama, DPP Gema sosial Metro Peristiwa menggelar musyawarah dalam rangka menenentukan susunan pengurus baru pride 2022-2027.

Pengurus DPP Gema sosial Metro Peristiwa, Arifin mengatakan, Kepada para pengurus lama yang telah ikut membangun lembaga ini tentunya perlu kita ucapkan terima kasih atas segala jasa dan baktinya terhadap lembaga dan telah sama-sama membangun lembaga hingga mampu bergerak menelusuri lokasi-lokasi para kaum duafa dan anak yatim.

Selanjutnya kita juga berterima kasih kepada semua pengurus lama yang selama ini telah memberikan manfaat kepada anggota dan masyarakat melalui program-program yang diberikan.

Atas ikhtiar dan kinerjanya selama ini yang dilakukan oleh para pengurus yang telah berkhir semoga menjadi rumah bagi anggotanya yang lebih kompeten dan profesional, ungkap Arifin.

Arifin menekankan untuk semua anggota Gema Sosial Metro Peristiwa kedepan agar dapat bekerja secara baik tanpa ada permasalahan hukum. "Melalui program yang telah kita lakukan salah satunya adalah pengenalan dan tanggung jawab anggota lembaga kepada lembaga.

Tujuannya jelas, agar para anggota dapat bekerja tanpa ada permasalahan ," ucap Arifin.

Diakhir sambutannya, Arifin berharap nantinya kedepan Gema Sosial Metro Pristiwa dapat menjalankan fungsi organisasi sesuai AD/ART yaitu dari, oleh, dan untuk anggota Lembaga.

"Semoga dalam pemilihan pengurus nantinya akan terlahir mufakat berupa strategi dan program kegiatan yang inovatif. Dan dapat menjadi wadah bagi anggotanya agar tetap bersemangat dalam jiwa korsa untuk melayani masyarakat," tutur Arifin.(***)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini