Breaking News

Faktor Keamanan Jadi Hal Utama Dalam Pelaksanaan TMMD Ke-115 Kodim 0102/Pidie

Pidie,
Pidie - Jelang penutupan TMMD ke 115 Kodim 0102/Pidie, Satgas TMMD terus kejar pekerjaan fisik berupa pemasangan gorong-gorong dilokasi pembukaan jalan baru sepanjang 4 Km yang berada di Desa Trieng Cudo Baroh Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie.

Kapten Inf Dominggus Pardiara saat ditemui dilokasi pada Senin (07/11/2022) mengatakan. Pemasangan gorong-gorong sebanyak 5 titik terus kita kebut pengerjaannya, sehingga diharapkan pada saat penutupan TMMD pekerjaan tersebut selesai." Ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh Personel Satgas yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD agar tetap memperhatikan faktor keamanan didalam melaksanakan tugas, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
"Kami juga mengingatkan kepada seluruh Personel Satgas TMMD agar selalu perhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan pekerjaan, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat kita hindari," Ujarnya lagi.

Sementara Serka Sanusi salah satu Personel Satgas TMMD menyampaikan bahwa pekerjaan pemasangan gorong-gorong ini terus kami kejar sehingga target yang diharapkan tercapai, namun faktor keamanan tetap kami utamakan. Tuturnya. (**)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini