Breaking News

Didampingi Ampon Johan, Camat Peudada Erry Suprinaldi Tinjau Seleksi U-19

U-19
Camat Peudada memberi arahan kepada peserta yang mengikuti seleksi U-19 persiapan piala PSSI Asprov di Bireuen, (31/10).
Bireuen - Camat Peudada, Erry Suprinaldi, S.STP., S.Sos.,M.Si meninjau langsung seleksi tim U-19 Kecamatan Peudada, Senin (31/10/2022) Kabupaten Bireuen.

Seleksi yang berlangsung di lapangan Meunasah Tambo Kecamatan Peudada  tersebut dalam rangka persiapan Piala PSSI Asprov di Bireuen.

Kepada lenteranasional.com, Camat mengatakan, hari pertama terlihat ada 29 pemain yang hadir dari 52 Desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Peudada.

"Hari ini masih ada peserta yang mungkin belum hadir, insyaallah hari selanjutnya akan bertambah lagi, mengingat hari pertama pertama ini juga kondisi hujan," ujar Erry.

Di sisi lain, lanjut Camat, para Keuchik pun sangat menyambut baik kegiatan ini. Kita berharap peserta bisa berlatih dengan serius, sungguh-sungguh, dan mengikuti semua instruksi dan program dari coach Dedi, seru Camat Peudada.

Ampon Johan Muda Peudada selaku koordinator mengungkapkan, selain meninjau, kehadiran Camat Erry ke lapangan juga untuk memberikan motivasi kepada peserta yang akan bertarung dalam perebutan menjadi calon pemain U-19 Kecamatan Peudada.

"Anak-anak datang kemari karena untuk seleksi tim U-19 Kecamatan Peudada untuk bermain di Piala tersebut. Oleh Karena itu, pemerintah Gampong dalam Kecamatan Peudada sekaligus Bapak Camat juga memberi dukungan bagi anak-anak kita yang dapat menumbuhkan semangat olahraga, khususnya di kecamatan Peudada," ucapnya.

Ia pun juga meminta para pemain untuk mengikuti seleksi dengan serius, dan momen ini merupakan kesempatan baik untuk anak-anak yang mempunyai potensi di sepakbola, untuk menggapai cita-cita menjadi pemain profesional. Karenanya, tunjukkan kemampuan terbaik. (Ir)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini