Breaking News

BFLF Lhokseumawe-Langsa Bantu Korban Banjir dan Kebakaran

BFLF
Aceh Timur - Blood For Life Fondation (BFLF) Kota Lhokseumawe didampingi oleh BFLF Kota Langsa Kompak Turun dalam menyalurkan bantuan sosial kepada korban Banjir dan kebakaran di Kecamatan Ranto Peureulak dan Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Sabtu (12/11/2022).

Tepatnya di Desa Seumanah Jaya Kecamatan Ranto Peureulak, Mutia Sari Ketua BFLF Kota Lhokseumawe beserta rombongan didampingi oleh Syarifah Nuraini Ketua BFLF Langsa, menyalurkan bantuan bencana pasca banjir, yang diterima oleh Keuchik Seumanah Jaya Muhammad Sabri, bertempat di Kantor Keuchik Seumanah Jaya.

Ditempat yang sama melalui Safrizal (Robot) yang juga merupakan pekerja dibidang sosial BFLF Kota Lhokseumawe menitipkan bantuan untuk korban kebakaran di Peunaron, berupa pakaian baru dan sembako.

Selanjutnya, Tim BFLF bergerak menuju Desa Mon Geudong Kecamatan Peureulak Barat, untuk menyalurkan bantuan pasca Banjir yang menimpa Desa tersebut beberapa hari belakangan ini.

Sampai berita ini diturunkan, dapat terlihat genangan air yang masih tersisa hampir menutupi seluruh area persawahan juga beberapa tempat terlihat kerusakan tanaman padi akibat banjir.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban dari saudara saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Aceh Timur," harap Mutia Sari. (Syarifah, SE)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini