Breaking News

Aceh Bersama Anies Siap Jaga Amanah dan Arahan

Anies Baswedan
Perwakilan Masyarakat Aceh di Jakarta yang menamakan diri "Aceh Bersama Anies (ABA)" melakukan audensi dengan Anies Baswedan, di pendopo Anies di Jl.Lebak Bulus II Dalam No.42 Cilandak Jakarta Selatan, (23/11).
Jakarta - Perwakilan Masyarakat Aceh di Jakarta yang menamakan diri "Aceh Bersama Anies (ABA)" melakukan audensi dengan Anies Baswedan, Rabu (23 November 2022) di pendopo Anies di Jl.Lebak Bulus II Dalam No.42 Cilandak Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, Anies Baswedan terlebih dahulu mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pemberian baju sekaligus berkas SK dan AD/ART ABA (Aceh Bersama Anies) kepada dirinya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan para tokoh masyarakat aceh ke kediaman sederhana saya ini. Baju ABA sangat Bagus," ungkapnya.

Inisiator Aceh Bersama Anies, Aprie mengatakan bahwa ABA terbentuk sejak awal Oktober 2022.

Dengan terbentuknya Gerakan Relawan ini, masyarakat Aceh khususnya mulai memilik tempat informasi tentang perjalanan Anies disebabkan masyarakat Aceh sangat mencintai Pak Anies Baswedan.

"ABA baru saja lahir bulan Oktober Pak. Dan Alhamdulillah masyarakat Aceh yang ada di Jakarta maupun di Aceh sangat senang karna melalui WAG ABA di 23 Kabupaten Kota mendapat informasi tentang bapak," Tegas Aprie.

Dalam pertemuan itu pun Anies turut memberi arahan agar Simpul Relawan tetap santun dan ramah dalam menanggapi isu yang berkembang.

"Kita harus santun dan cerdas dalam menanggapi isu-isu yang berkembang,
mari tetap menjaga kedamaian jangan kita dibawa arus emosi hingga menebar kebencian,"imbuh Anies.

Ketua Umum ABA Tgk Zulkifli sekaligus Ketua NASDEM Kota Sabang mengatakan pihaknya akan selalu siap menjaga amanah dan arahan seperti yang disampaikan.

ABA pula akan siap untuk menyambut kedatangan Anies di Aceh nantinya. Tentunya masyarakat di Aceh akan sangat bahagia. Hal itu merupakan sebuah penghargaan besar bagi masyarakat Aceh.

Selain itu, dirinya menyampaikan agar Anies melihat keadaan Aceh setelah sekian Tahun Tsunami dan Perdamaian Aceh. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini