Breaking News

Tim Tinju Bireuen Juara Umum Kejurda se-Aceh 2022

Tim Tinju Kabupaten Bireuen foto bersama di sela penutupan Kejurda Tinju Amatir se-Aceh tahun 2022, (29/10).
Bireuen - Tim Tinju Kabupaten Bireuen Juara Umum Kejurda Tinju Yunior dan Youth putra putri tahun 2022, Sabtu (29 Oktober 2022).

Dalam perebutan Kejuaran Daerah se-Aceh dimaksud, Bireuen meraih 9 emas, 5 Perak dan 2 Perunggu.

Penutupan Kejurda tinju amatir tingkat Yunior dan Youth itu itu berlangsung Sabtu (29/10/2022), di GOR Geuleumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Bireuen.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Bireuen, Drs M. Nasir M.Pd diwakili Sekretaris Dinas, Zamzami S.Pd MM, resmi menutup acara Kejuaraan Daerah (Kejurda) tinju amatir seluruh Aceh tahun 2022.

Zamzami dalam sambutannya menyebutkan, Kejurda Tinju Amatir tersebut telah menjaring sejumlah atlet berprestasi dan siap mengikuti event lain.

Untuk mendapatkan itu semua bukan lah hal mudah, diperlukan dukungan penuh lintas elemen masyarakat.

"Sejumlah petinju dari Bireuen alhamdulilah berhasil menjadi juara di beberapa katagori. Dan keberhasilan ini bukan karena Bireuen sebagai tuan rumah," jelas Zamzami.

Pria yang juga menjabat Sekretaris KONI di 'Kota Juang' tersebut mengucapkan terima kasih kepada Dispora Aceh, panitia, pihak keamanan dan Insan Pers yang telah bersinergi dalam upaya menyukseskan kejurda tinju amatir se-Aceh yang terselenggara di GOR Geulumpang Payong Kec Jeumpa Kabupaten Bireuen.

"Kegiatan ini sukses, aman dan lancar tanpa ada insiden, jujur saja kita mengkhawatirkan hal tersebut sebelumnya. Penonton pun sangat antusias menyaksikan pertandingan," sebutnya.

Dia juga berharap, Dispora Aceh dapat menjadikan Bireuen sebagai tuan rumah dalam segala Cabor, fasilitas olahraga di Bireuen cukup memadai untuk menyelenggarakan sejumlah laga olahraga.

Terimakasih juga kepada pendukung dan juga kepada para atlet Bireuen, perjuangan mereka sesuai dengan targetnya, yaitu berhasil menjadi juara umum.

Penyerahan medali dan hadiah dilakukan langsung Ketua Umum KONI Bireuen H Mukhlis A.Md, SH, Ketua Harian KINI Bireuen, Drs Murdani, Ketua Pemuda Pancasila Bireuen, Alim Mufid, dan Dispora Aceh. (Ir)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini