Breaking News

Terperosok Kedalam Siring, Mobil Truk Pengangkut Sirtu Dievakuasi Oleh Satgas TMMD





Pidie - Sempat terperosok kedalam siring, Mobil truk pengangkut pasir batu (Sirtu) untuk penimbunan jalan pada pelaksanaan TMMD Ke-115  Kodim 0102/Pidie berhasil dievakuasi oleh Satgas TMMD, kejadian tersebut bertempat di Desa Tring Cudo Baroh Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie. Jumat (28/10/2022).

Pembukaan jalan pada pelaksanaan program fisik TMMD ke-115 Kodim 0102/Pidie saat ini tengah berlangsung, jalan sepanjang 4 Km tersebut sebagai akses menuju ke perkebunan warga di Desa Tring Cudo Baroh.

Ditengah proses pengerjaan penimbunan jalan, terdapat insiden yang tidak diduga, yakni mobil pengangkut Sirtu sempat terperosok kedalam siring, sehingga proses penimbunan jalan sempat tertunda. Namun dengan sigap Anggota Satgas TMMD dibantu dengan warga membantu mengevakuasi mobil Truk tersebut, sehingga mobil dapat terangkat dan melanjutkan pengerjaan penimbunan jalan.

"Kejadian tersebut merupakan kendala dilapangan, namun dengan kesigapan dan kekompakan Satgas TMMD dan dibantu dengan warga, kejadian tersebut dapat kita atasi." Ujar Kapten Inf Dominggus Pardiara saat ditemui di lokasi kejadian.

Dirinya menghimbau kepada seluruh Satgas TMMD dan warga yang membantu dalam pelaksanaan TMMD, agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja, sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali." Tegasnya. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini