Breaking News

Suhaimi Hamid Serahkan Ratusan Bantuan WRSE Aspirasi Tiyong PNA

Suhaimi Hamid, Tiyong, PNA,
Suhaimi Hamid foto bersama seorang penerima bantuan WRSE aspirasi Anggota DPRA Samsul Bahri alias Tiyong, (19/10).
Bireuen - Wakil Ketua DPRK Bireuen dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) Suhaimi Hamid menyerahkan ratusan bantuan pemberdayaan wanita rawan sosial ekonomi (WRSE), Rabu (19/10/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman belakang kantor Dinsos Bireuen, di seputaran Gampong Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa.

Abu Suhai' di sela kegiatan menerangkan, bantuan yang disalurkan itu merupakan dana aspirasi anggota DPR Aceh Samsul Bahri (Tiyong) dari Fraksi PNA untuk 250 penerima di kabupaten Bireuen . 

Samsul Bahri (Tiyong) Anggota DPR Aceh Fraksi PNA melalui Suhaimi Hamid pula menyampaikan bantuan berupa modal usaha untuk masyarakat miskin dan pedagang kecil di kabupaten Bireuen ialah wujud dari keperduliannya menindak lanjuti penjaringan aspirasi masyarakat kala Reses Anggota DPRA PNA beberapa waktu lalu.

Adapun bantuan yang diberikan berupa modal usaha berbetuk barang untuk jualan kios, kuliner , dan menjahit yang tersebar di 17 kecamatan wilayah kabupaten Bireuen, yang sudah di verifikasi.

Suhaimi berharap bantuan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin dan harus menjadi pemicu peningkatan ekonomi keluarga.

Apalagi keadaan kita pasca menghadapi pendemi Covid-19,pungkasnya.

Sementara Azizah, seorang penerima manfaat dari kecamatan kota juang sangat berterima kasih kepada Samsul Bahri (Tiyong) dan Suhaimi Hamid (Abu Suhai) dari fraksi PNA atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Samsul Bahri (Teungku Tiyong) dan Suhaimi Hamid (Abu Suhai) dari PNA yang telah memberikan bantuan kepada kami," ucapnya. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini