Breaking News

Sinergitas Satgas TMMD dan Masyarakat Gotong royong Bersihkan Lingkungan Desa.




Pidie – Guna terciptanya lingkungan yang bersih anggota Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0102/Pidie bersama masyarakat melaksankan Gotong royong membersihkan lingkungan desa, lapangan bola dan semak belukar yang ada di kanan kiri jalan bertempa di desa Lhok Igueh kecamatan Tiro kabupaten Pidie, Jumat (28 10/2022) 

Danramil 15/Tiro Kapten Inf Rusli Legino  mengatakan kegiatan Gotong royong ini sebagai wujud kepedulian satgas TMMD terhadap masyarakat dan kebersihan lingkungan sekitar yang dapat mencerminkan kemanungalan TNI dengan rakayak



"Sasaran kegiatan saat ini kita fokus   membersihkan semak belukar yang ada sepanjang kanan kiri jalan dan membersihkan sekeliling lapangan bola kaki yang merupakan sebagai sarana masyarakat setempat berolahraga di sore hari" Ujar Danramil Tiro 

Lebih lanjut Ia mengatakan, sikap gotong royong ini bukalah hal yang baru bagi masyarakat kita namun di akhir akhir ini tradisi gotong royong sudah mulai memudar di kalangan masyarakat apa lagi di kalangan generasi muda saat ini dan hal ini harus kita galakkan kembali kepada masyarakat sebagai upaya membangun kebersamaa, kekompakan dan rasa saling memiliki. Tuturnya. 

Maskur kepala pemuda setempat mewakili masyarakat Lhok Igueh dirinya mengucapkan terikasih kepada satgas TMMD yang telah bekerja sama dengan masyarakat dalam kegiatan gotong royong ini.

"Saya mewakili masyarakat Lhok Igueh mengucapkan terikasih kepada pihak TNI dan satgas TMMD semua berkat kegiatan gotong royong bersama ini sehingga lingkung desa dan lapangan bola kami sudah rapi dan bersih" Ucap ketua Pemuda. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini