Breaking News

Satgas TMMD Ke-115 Kodim Pidie Bedah Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga






Pidie - Satgas TMMD ke-115 Kodim 0102/Pidie menyelenggarakan kegiatan fisik diantaranya bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Pelaksanaan perehapan rumah pada kegiatan TMMD tersebut menyasar pada rumah milik Ti Hajar (41) dan rumah milik Sairoh Hamid (59) warga yang berprofesi sebagai petani di Desa Trieng Cudo Tunong Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie.

"Beberapa rumah warga yang tidak layak huni mendapatkan program bedah rumah dari program TMMD Kodim 0102/Pidie. Rumah yang semula sangat tidak layak huni kemudian dilakukan perubahan perbaikan agar layak untuk di tempati." Kata Danramil 15/Tiro Kapten Inf Rusli Legino saat dikonfirmasi pada Sabtu (25/10/2022).

Menurutnya, dalam kegiatan bedah rumah ini juga melibatkan warga sekitar, dan pemilik rumah pada saat pelaksanaan bedah rumah, untuk sementara tinggal di rumah sanak keluarga terdekat hingga rumah miliknya usai dilakukan perbaikan,” ucap Danramil.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk terus bekerjasama dalam membantu pelaksanaan TMMD ke-115 diwilayah Kodim 0102/Pidie, sehingga target sasaran yang diharapkan tercapai, dan masyarakat dapat menikmati hasil dan manfaat dari pelaksanaan TMMD ini.

"Kami berharap kerjasama masyarakat dalam pelaksanaan TMMD kali ini, sehingga program TMMD baik itu kegiatan Fisik maupun Non Fisik berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat menikmati hasil dan manfaat dari pelaksanaan TMMD ini." Pungkasnya.(**)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini