Breaking News

Satgas TMMD ke 115 Kodim 0102/Pidie Gelar Apel Pagi Cek Kesiapan Serta Pembagian Tugas


Suasana apel pagi, (27/10).
Suasana apel pagi, (27/10).
Pidie - Personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Kodim 0102/Pidie, melaksankan apel pagi, Kamis (27/10/2022).

Apel tersebut guna pengecekan kesiapan personil, materil serta alat perlengkapan sebelum melaksankan aktivitas bertempat di desa Trieng Cudo Baroh kecamatan Tiro kabupaten Pidie.
"Apel pagi ini guna untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian," sebut Kapten Inf Dominggus Pardiara dalam memimpin apel di lapangan TMMD Reguler ke-115 Kodim 0102/Pidie.
Kapten Inf Dominggus Perdiara saat
memimpin apel pagi di lokasi TMMD menyampaikan informasi penting sekaligus pembagian tugas kepada Satgas sebelum melaksankan aktivitas di sektor yang telah di bagikan.

"Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan personel Satgas untuk mengikuti apel pagi. Hal itu guna untuk mengecek kesiapan, baik personel maupun alat dan bahan-bahan yang akan di gunakan di lapangan sekaligus pembagian tugas dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD ini," Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga menegaskan agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini dan utamakan faktor keamanan dalam bekerja.(**)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini