Breaking News

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0102/Pidie Mamfaatkan Mobil Dinas Distribusi Material ke Lokasi Kegiatan





Pidie –Satgas TMMD ke 115 Kodim 0102/Pidie bersama dengan penuh semangat melangsir matrial menggunakan kenderaan dinas untuk membangun infrastruktur dan rehap rumah tidak layak huni milik masyarakat yang merupakan pekerjaan fisik rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 bertempat di desa Trieng Cudo kecamatan Tiro kabupatrn Pidie, kamis (20/10/2022)

Disatu lokasi dimana tempat material kayu, Gorong gorong dan pasir ditimbun yang merupakan material kebutuhan untuk TMMD ke 115 yang disiapkan oleh Kapten Inf Dominggus Pardiara selaku koordinator lapangan.

Hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab sebagai koordinator lapangan salah satunya yaitu menyiapkan bahan material untuk pembangunan infrastruktur dan pekerjaan fisik lainya pada kegitan TMMD tesebut.

Kapten Inf Dominggus Pardiara menjelaskan ketiga material tersebut harus dilangsir kelokasi menggunakan mobil dinas guna untuk menghemat tenaga dan waktu juga mempermudah satgas dalam melakukan pekerjaan di lokasi di mana tempat penimbunan material tesebut lumayan jauh dari titik lokasi yang sedang di kerjakan.

“Kami merasa senang bekerja bersama rekan-rekan dan warga setempat, sampai dengan selesai nantinya. Demi mensejahterakan warga desa Trieng Cudo dan kami akan terus bekerja untuk mewujudkan harapan warga setempat,”



Lebih lanjut, dirinya mengatakan sampai dengan saat ini pencapaian hasil kerja terus ada peningkatan baik kegitan membuka jalan baru maupun perehapan dua unit rumah tidak layak huni (RTLH) milik masyarakat setempat yang telah mencapai rata rata 50% dan hasilnya secara rutin kita laporkan kepada Dandim 0102/Pidie selaku komandan satuan tugas pada kegiatan TMMD ini. Tuturnya (**)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini