Breaking News

Polsek Peudada Amankan Lokasi Pekerjaan Jembatan

Polsek Peudada,
Personel Polsek Peudada sedang mengurai kemacetan lalu lintas di lokasi pekerjaan jembatan, (21/10).
Bireuen - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Peudada Kabupaten Bireuen, Aceh, mengamankan dan mengatur lalu lintas di Jl. Medan -Banda Aceh Tepatnya Jembatan Peudada Bireuen, Jum'at (21/10/2022).

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Peudada IPDA M. Nazarullah kepada awak lenteranasional.com ketika dikonfirmasi via telepon selulernya.

"Pengamanan di jalan lintas Nasional tersebut terus diawasi oleh sejumlah personel selama berlangsungnya pembongkaran batang kelapa disana yang mulai dilakukan sejak Pukul 10:00 WIB s.d selesai oleh PT. KOETA RADJA," terang Nazarullah.
Suasana lalu lintas di jembatan Peudada, (21/10).
Dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut pihaknya turut melibatkan perwakilan masyarakat untuk membatu kelancaran lalu lintas, dengan diberlakukan sistem buka-tutup jalur guna kelancaran pekerjaan dan Arus Lalu Lintas disekitar Lokasi pekerjaan, tambahnya.

Diharapkan pengguna jalan agar mematuhi petugas pengatur Lalu Lintas dan tidak menerobos dan bersabar, sehingga pekerjaan yang diperkirakan selesai pada malam hari dimaksud berjalan lancar, pungkas Kapolsek Peudada IPDA M. Nazarullah. (Ir)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini