Breaking News

Pasang Gorong -Gorong Di Lima Titik Dalam Kegiatan TMMD Reguler Ke 115, Dandim Pidie : utamakan Berdo'a Sebelum Mengawali Kegiatan






Pidie - Satgas TMMD Reguler ke -115 Kodim 0102/Pidie bersama masyarakat terus mengejar pencapaian hasil kegiatan fisik yaitu pemasangan Gorong gorong di jalan penghubung menuju ke perkebunan warga, bertempat di Desa Trieng Cudo Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie. Kamis (13/10/2022).

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin selaku Dansatgas TMMD ke-115 mengatakan. Pada rangkain kegiatan fisik TMMD, selain membuka jalan baru juga ada pemasangan Gorong gorong sebanyak lima titik, dimana gorong gorong tersebut nantinya akan digunakan sebagai akses jalan penghubung menuju ke perkebunan, sehingga kedepannya masyarakat dapat membawa hasil kebunnya dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat melintasi jalan tersebut.

"Sejumlah lima titik gorong gorong yang akan di pasang sebagai penghubung jalan menuju ke perkebunan warga, dan yang sedang dikerjakan sekarang ini yaitu di titik pertama yang pekerjaannya telah mencapai 50% ." Ujar Dandim.

Dirinya berharap kepada seluruh komponen masyarakat agar mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD ke-115 ini, sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai dengan yang di targetkan yang tentunya akan dapat memberi manfaat bagi masyarakat khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan petani yang ada di Desa Trieng Cudo juga masyarakat kecamatan Tiro lainnya.

Selain itu, Letkol Inf Abd Jamal Husin menambahkan. Percepatan penyelesaian terus dikebut apalagi pekerjaan fisik untuk mencapai target waktu penyelesaian. Namun harus diperhatikan juga dalam setiap kegiatan faktor keselamatan dan keamanan tetap diperhatikan.

"Sehebat apapun kita dalam bekerja, kalau ada yang cedera semuanya akan menjadi sia-sia. Untuk itu, saya mengingatkan kepada seluruh anggota TNI dan masyarakat agar membiasakan diri selalu berdo`a dalam setiap mengawali kegiatan" . Pungkasnya (**)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini