Breaking News

HUT Ke-58 Partai Golkar Berlangsung Meriah, Puluhan Hadiah Diperebutkan


Pidie Jaya - Seratusan peserta mengikuti acara jalan sehat yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (26/10/2022)


Kegiatan jalan sehat tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Partia Golkar ke 58 yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, jelas ketua panitia T. Zikri yang juga Sekretaris Partai Golkar Pidie Jaya.

T. Zikri yang juga anggota DPRK Pidie Jaya memberikan apresiasi kepada masyarakat Pidie Jaya yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Partia Golkar ke 58 dengan selogan " Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, 2024 Golkar menang," ujarnya.

Lanjutnya, seribuan lebih kupon beredar dengan memperebutkan 20 juta rupiah hadiah yang di bagi dalam puluhan hadiah baik hadiah hiburan maupun hadiah utama yaitu sepeda santai dan TV led 24 inc.
Lebih lanjut T. Zikri mengatakan kegiatan jalan sehat yang dilakukan serentak seluruh Indonesia untuk memecah rekor jalan sehat terbanyak yang nanti pada tanggal 21 Oktober 2022 akan di umumkan.

" Jadi kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan oleh DPD II Golkar Pidie Jaya juga bahagian dari mendukung untuk memecahkan rekor muri peserta terbanyak jalan sehat yang pernah dilaksanakan sebelumnya," 

Kegiatan jalan sehat yang dimulai pukul 08.00 WIB, turut hadir ketua DPD II Golkar Pidie Jaya Khalid dan sejumlah pengurus Golkar Pidie Jaya baik tingka Kabupaten hingga tingkat pengurus kecamatan se Pidie Jaya

Kegiatan jalan sehat yang dilepaskan langsung oleh ketua Golkar Pidie Jaya yang start nya dan finisnya halam Mideun Meurah Setia kantor camat Meureudu berlansung aman dan tertib dengan pengawalan penuh dari pihak keamanan dari Polres Pidie Jaya.  Pungkas T. Zikri (**)

© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini