Breaking News

HUT Kabupaten Bireuen ke-23, Ketua DPRK: Semakin Tangguh Wujudkan Cita

Pj Bupati dan Ketua DPRK Bireuen foto bersama para tokoh pendiri Kabupaten Bireuen di sela rapat paripurna istimewa, (12/10).
Bireuen - Pada Hari Jadi Kabupaten Bireuen ke 23 Tahun (12 Oktober 1999 - 12 Oktober 2022), Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen menggelar Rapat Paripurna Istimewa, Rabu (12/10/2022).

Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar,S.Sos memaparkan, lahirnya Kabupaten Bireuen merupakan bukti nyata yang dipersembahkan oleh para Tokoh guna meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Meski ragam tantangan dalam proses membangun Bireuen, hal tersebut membuat kita semakin tangguh menghadapi untuk mewujudkan cita-cita yang didambakan.

Sementara Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D mengungkapkan, momentum perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten kita tercinta kali ini berupaya merancang sebuah formula masa depan berlandaskan realita dan dinamika kekinian tanpa melupakan nilai nilai dan peristiwa bersejarah dimasa lalu serta mengevaluasi perjalanan dan perkembangan Kabupaten Bireuen.

Dalam rapat paripurna istimewa dimaksud pula hadir sejumlah tokoh pendiri Bireuen bersama ahli waris mewakili mereka yang telah meninggal dunia. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini