Breaking News

Dugaan Aniaya Istri Orang, Oknum Anggota Peutuha Peut Karieng Dilaporkan ke Polsek Peudada


Bireuen - Diduga aniaya seorang perempuan, seorang oknum anggota Peutuha Peut dilaporkan ke penyidik Polsek peudada, Selasa (05/10/22).

Korban bernama israwani (27) yang tak lain adalah istri dari Zulfikar warga Desa Karieng Kecamatan Peudada, dianiaya pelaku  FHM (25) yang merupakan tetangga keluarga korban.

Kapolsek Peudada IPDA M Nazarullah SH Melalui Roni selaku penyidik mengatakan kronologi, korban dianiaya tersangka ketika sedang di rumah, tepatnya didepan rumah korban dengan kondisi tidak ada suami (sendiri), sekira pukul 16.10 WIB pada Selasa (4/9/2022) sore hari.

"Korban di pukul seorang lelaki yang sengaja dibanting dan ditonjok pada bagian kepala, dan dibagian kening/samping muka dan dahi sehingga mengalami benjol di bagian kepala, lalu tersangka  mencaci maki korban yang tidak sewajarnya dengan perempuan," terangnya.

Dikatakan, hasil olah TKP dengan hasil Fisum Dokter Puskesmas Peudada, baju korban robek ditambah bukti petunjuk lainnya sebagaimana yang sudah tertera dalam BAP.

Setelah dilakukan penyelidikan, selama beberapa hari kedepan, Unit Opsnal Polsek Peudada juga meminta kepada korban untuk menahan diri dan menjaga keadaan disekitar lingkungannya agar kasus ini segera dapat diungkapkan sebagaiman hasil dalam BAP Korban.

Untuk keberadaan tersangka hingga kini masih dalam proses penyelidikan tepatnya di Desa Karieng Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, ujar Pak Roni Penyidik Polsek peudada. 

Hasil Interograsi lebih lanjut, setelah adanya pemanggilan saksi dan tersangka dalam perbuatan Penganiyaan tersebut. Tersangka melakukan tindakan pidana Penganiyaan dengan kekerasan terhadap perlindungan perempuan, tandasnya.

Dalam proses pengambilan BAP tersebut Korban didampingi oleh suaminya dan keluarganya sendiri. (Ir)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini