Breaking News

Dua Duafa Makmur Dibantu PLN ULP Gandapura

Dua Duafa Makmur Dibantu PLN ULP Gandapura
Andre Harmaizi menjabat Manager ULP PLN Gandapura bersama jajaran di sela memberi bantuan penyambungan listrik gratis 450 VA kepada seorang duafa penerimanya, (26/10).
Bireuen - Dua (2) Dhuafa, warga Gampong Lampehan Mesjid dan Blang Dalam Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen dibantu penyambungan listrik gratis 450 Volt Ampere (VA) oleh ULP PLN Gandapura, Rabu (26/10/2022).

Penyerahan dan penyalaan langsung dilakukan oleh Manager PLN ULP Gandapura Andre Harmaizi, beserta Nora Yunita selaku Supervisor Administrasi dan Pelayanan Pelanggan dan didampingi oleh perangkat Desa setempat.

Jelas Andre, hal itu merupakan wujud nyata PLN UP3 Lhokseumawe melalui PLN ULP Gandapura dalam menyukseskan program 'PLN Peduli' serta menyemarakkan Hari Listrik Nasional (HLN) ke - 77 Tahun 2022.
"Ini merupakan wujud nyata PLN UP3 Lhokseumawe melalui PLN ULP Gandapura dalam menyukseskan program 'PLN Peduli' serta menyemarakkan HLN ke - 77 Tahun 2022," ungkap Andre.
Adapun warga yang mendapat bantuan tersebut yaitu Nafsiah Abdullah warga Lapehan Mesjid, merupakan duafa, dan Yusnidar warga Blang Dalam yang merupakan salah satu Janda dan duafa, jelasnya.

Andre Harmaizi berharap bantuan listrik gratis dimaksud bermanfaat secara langsung bagi masyarakat yang selama ini belum memiliki sambungan listrik sehingga dapat menjadi sarana dalam memperbaiki ekonomi masyarakat pasca Covid-19.

Ia juga ber asa dengan adanya dukungan dari program - program PLN, kedepannya dapat terus memberikan bantuan bermanfaat kepada masyarakat, terutama bagi yang belum memiliki listrik di wilayah kerja PLN ULP Gandapura.

Sejumlah perangkat Gampong Gampong Lapehan Mesjid dan Blang Dalam sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini dan mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN UP3 Lhokseumawe dan PLN ULP Gandapura. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini