Breaking News

CV. GEMILANG Rehab Sekolah ASY-SAFIIYAH Karawang Sesuai Aturan

Karawang - Pemerintah Republik Indonesia berupaya menyediakan sarana dan prasarana pendidikan yang berkualitas serta handal, melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR).
Salah satunya Sekolahan DTA ASY-SAFIIYAH yang berada di Dusun Pedes RT 001/005 Desa Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang sedang berjalan pembangunannya.

Karena tidak menemui mandor di lokasi, awak media lenteranasional.com mencoba menghubungi via telepon seluler, alhasil bisa komunikasi dengan Acu Mansuri (mandor).

Dibalik percakapan, Kamis (13/10/2022) dirinya mengungkapkan bahwa sebagai mandor lapangan, selalu memberikan masukan kepada pekerja, agar bekerja dengan baik.

Hal dimaksud antaranya mengingatkan agar mereka menjaga keselamatan dan mematuhi aturan dari perusahan yang ada, sehingga bangunan yang kita kerjakan akan berkualitas dan kokoh.

Acu Mansuri berharap semoga pembangunan yang sedang berjalan ini kondusif tidak ada halangan dan tetap mengerjakan sesuai aturan.

Lebih lanjut, Acu Mansuri juga menerangkan, pihaknya sudah memasang papan informasi (Plank Proyek), terlihat jelas terpampang di tembok.

Di sana dapat dilihat publik yang bahwa pekerjaan yang sedang berlangsung dikelola oleh perusahaan CV. GEMILANG, dan Sumber Dana berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022.

Hingga nominal kontraknya pun tertulis jelas senilai Rp 188.688.000, dengan masa pelaksanaan (75) tujuh puluh lima hari Kalender. Dan NO SPK 027.2/09.2.01.03.286/KPA-BGN/PUPR/2022.

"Jadi proyek pembangunan yang sedang dikerjakan didusun Pedes RT 001/005 ini jelas, dan mengikuti aturan yang berlaku tidak ada yang ditutup tutupi," terang mandor Acu Mansuri.

Sementara Hamdan, selaku pengelola CV.GEMILANG mengatakan bertanggung jawab penuh terkait proyek yang dikelolanya.

"Saya bertanggung jawab penuh terkait proyek ini," ujarnya.

Apabila ada hal hal yang kurang diproyek, maka kami selaku pihak perusahan akan siap bertanggung jawab, Insa Allah saya amanah pungkasnya. (Ag)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini