• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yayasan HIBERS Terima Donasi Buku Bacaan dari SOS Jabar

    Lentera Nasional@
    Senin, 19 September 2022, 12:48 WIB Last Updated 2022-09-19T05:48:35Z
    Yayasan Hidup berbagi sejahtera (Hibers) didampingi ketua umum forum muda milenial kabupaten bogor menerima donasi buku baca bagi SD dari lembaga SOS di Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/09/2022).
    Bogor - Yayasan Hidup berbagi sejahtera (Hibers) didampingi ketua umum forum muda milenial kabupaten bogor menerima donasi buku baca bagi SD dari lembaga SOS di Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/09/2022).

    Donasi buku tersebut nantinya akan digunakan rumah baca kampung Citangkil, Desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan, bogor.

    Adapun kriteria donasi buku baca diantaranya buku baru atau lama yang layak baca untuk anak SD, buku pelajaran SD, komik anak, buku cerita anak, novel anak dan buku motivasi anak.

    Ketua Yayasan Hibers Deden Abdul Rosid mengatakan, Jazakumullah kepada para donatur yang telah menyalurkan donasinya kepada yayasan HIBERS, khususnya kepada lembaga SOS yang sudah mendonasikan buku bacaannya semoga kebaikannya di balas oleh Allah SWT.

    "Jazakumullah kepada para donatur yang telah menyalurkan donasinya kepada yayasan HIBERS, khususnya kepada lembaga sosial yang sudah mendonasikan buku bacaannya semoga kebaikannya di balas oleh Allah SWT," ucap Deden.

    Lanjut Deden, pihaknya membuka lebar pintu bagi para dermawan yang ingin mendonasi kepada yayasan kami. Semoga niat baik para dermawan Allah mudahkan.

    Sementara Ketua Umum Forum Muda Milenial Kabupaten Bogor Muhamad Janwar mengapresiasi terhadap langkah yang dilakukan yayasan hibers.

    Menurut Janwar, hal ini harus menjadi perhatian serius terhadap anak sejak dini terutama SD yang dibuai dengan Gadjet Game online hingga lupa akan membaca.

    "Saya juga tidak bisa memungkiri dengan semakin pesatnya teknologi bahwanya disini harus bisa seimbang, jangan sampai anak tingkat SD tidak sekolah hanya karena dimanjakan oleh game online hingga lupa akan masa depannya". Paparnya

    Pria yang karib disapa 'kang Cawang' tersebut juga menuturkan, terlebih dengan segala yang ada di era digital ini sangat praktis dan mudah di dapatkan sehingga akan sangat mengganggu bila tidak di filter baik dan buruknya sebuah informasi.

    Untuk diketahui, Yayasan hibers sendiri beralamat di kampung cibening satu RT/RW 01/08 Desa Cibening Kecamatan Pamijahan, Bogor, serta penyaluran donasi anda melalui rekening : 719 7155 552 a/n Yayasan Hidup Berbagi Sejahtera. (MJ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini