• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terima Kunjungan PWO, Kapolres Aceh Utara: Kemitraan Semakin Mantap Lagi

    Lentera Nasional@
    Kamis, 15 September 2022, 21:41 WIB Last Updated 2022-09-15T14:41:37Z
    Kapolres Aceh Utara bersama jajaran foto bersama Pengurus PWO, (15/9).
    LHOKSUKON | Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Didampingi Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., menyambut kunjungan Ketua dan pengurus PWO Aceh Utara di Kantin Mapolres setempat, Rabu (15/9/2022).

    Kunjungan silaturahmi Pengurus PWO Aceh Utara untuk mempererat hubungan kemitraan itu, disambut baik oleh Kapolres dan jajarannya.

    Pada kesempatan itu, Ketua PWO Aceh Utara, Maherdi Razali menyampaikan harapannya kepada Kapolres Aceh Utara agar terbangunnya sinergitas antara Anggota PWO Kabupaten Aceh Utara dan pihak Kepolisian Aceh Utara yang lebih harmonis kedepannya.

    "Saya memohon kepada Bapak Kapolres beserta jajaran agar dapat bersama-sama berbuat yang terbaik dalam rangka membangun dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Aceh Utara," sebutnya.

    Maherdi berharap semoga kemitraan yang telah terjalin bisa terus ditingkatkan, pada kesempatan itu juga sekaligus memperkenalkan para pengurus yang bergabung dengan PWO Aceh Utara," jelasnya.

    Ia menambahkan, bahwa kehadiran PWO sebagai wadah permersatu para jurnalis, guna bersinergi membangun Aceh Utara melalui pemberitaan yang positif kepada publik juga mengotrol Pemerintah Daerah dalam menjalankan kebijakannya.

    Sementara itu, AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus PWO.

    Kapolres berharap agar kemitraan yang sudah terjalin baik ini kiranya bisa ditingkatkan dan semakin mantap lagi. (MHJ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini