• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Program Pasca Sarjana Magister Manajemen UNIKI Yudisium Puluhan Angkatan IV

    Lentera Nasional@
    Sabtu, 10 September 2022, 16:25 WIB Last Updated 2022-09-10T09:34:36Z
    Foto bersama peserta Yudisium angkatan IV dengan jajaran Civitas Akademika PPS MM UNIKI, (10/9).
    Bireuen - Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (PPS MM UNIKI), Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen-Aceh, kembali melaksanakan Yudisium tahap IV, di Aula lantai 3 Kampus induknya, Sabtu (10 September 2022).

    Yudisium berlangsung dipimpin Ketua PPS-MM Dr. Zainuddin Iba, SE., MM dan dibuka oleh Wakil Dekan 1 FEB Sutoyo, SE., M.Si

    Selain Ketua PPS MM dan Wakil Dekan 1 dan 2, juga turut hadir Kepala LPPM Dr. Azhari, SE., M.Si.Ak., CA., Senat serta para Dosen pada Program Pasca Sarjana Magister Manajemen UNIKI.

    Ketua panitia, Kamaruddin, S.Pd, MM kepada lenteranasional.com menerangkan bahwa Yudisium tersebut diikuti 37 orang lulusan sesuai rekomendasi dari LLDIKTI XIII Aceh dengan nomor 1922/LL13/AK.2022, yang antara lain menyatakan telah melakukan verifikasi dan validasi data lulusan sebagai calon peserta yudisium.

    "Yudisium Magister Manajemen ini kami laksanakan berdasarkan Surat Rekomendasi LLDIKTI XIII Aceh dengan nomor 1922/LL13/AK.2022, terhadap 37 orang lulusan," ujar Kamaruddin.

    Ketua PPS- M.M Dr. Zainuddin Iba, SE., M.M, dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap lulusan dari Magister Manajemen harus mampu menerapkan fungsi - fungsi dari manajemen dalam kehidupan sehari - hari. Karenanya, kepada para lulusan Ia berpesan agar bisa menjadi lebih baik lagi dan dapat menjadi panutan di tengah masyarakat.

    "Dengan ilmu yang telah didapat semoga dapat menjadikan alumni UNIKI lebih baik lagi dan panutan ditengah masyarakat".

    Sementara, Zamzami, S.Pd., M.M, mewakili para lulusan lainnya, sangat berterima kasih kepada Ketua Pembina Yayasan Kebangsaan Bireuen Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si dan Rektor UNIKI Prof. Dr. Apridar, S.E, M.Si., berikut Dekanan FEB UNIKI bersama jajaran Civitas Akademika karena telah menyediakan fasilitas yang sangat memadai untuk mahasiswa dalam menempuh pendidikan.

    Selain itu, lanjutnya, selalu memotivasi dirinya dan rekan-rekan untuk menyelesaikan studi juga merupakan suatu hal yang luar biasa.

    "Kepada Ketua Pembina Yayasan Kebangsaan Bireuen dan Rektor UNIKI serta seluruh Dosen dan Civitas Akademika lainnya pula kami ucapkan Terima kasih, karena telah menyediakan fasilitas dan sangat peduli kepada kami mahasiswa Magister Manajemen dengan selalu memotivasi kami untuk menyelesaikan studi," ungkapnya.

    Zamzami pula mengharapkan semoga ilmu yang telah dapatkan para lulusan akan membawanya menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu juga, sebagai Alumni yang juga sekaligus mitra, hendaknya senantiasa dapat berkontribusi terhadap UNIKI tercinta. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini