• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BEM FAPERTA UNIKI Gelar Debat Terbuka

    Lentera Nasional@
    Rabu, 14 September 2022, 18:17 WIB Last Updated 2022-09-14T11:40:41Z
    Suasan Debat terbuka para Pasangan Calon BEM FAPERTA UNIKI, (13/9).
    BIREUEN - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sains Pertanian dan Peternakan, Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (FAPERTA UNIKI) mengadakan debat terbuka di Aula lantai 3 kampus induk Blang Bladeh, Rabu (14/09/2022).

    Ketua Komisi Pemilihan Umum UNIKI, Muhammad Fadhil, mengatakan kali ini merupakan Debat kandidat pertama yang diselenggarakan FAPERTA.

    Adapun dua pasangan calon (Paslon) Ketua dan Wakil BEM yaitu Zulfahmi dan Afdhalul Zikri, berikut Syakban dan Fuja Yarni.

    Mereka tampak optimis dalam menyampaikan visi dan misi masing-masing paslon disaksikan langsung Wakil Dekan FAPERTA Mizan Maulana S.P.,M.Si, dandiikuti mahasiswa/i TA 2019-2022.

    Tampil dengan performance terbaik dalam mempresentasikan visi misi, program kerja, rencana kerja jangka Panjang, rencana unggulan, dan memantapkan langkah untuk membawa BEM FAPERTA semakin baik sebagai wadah aspirasi dari masyarakat FAPERTA UNIKI.

    Ditambahkan Fadhil, debat calon BEM ini merupakan kelanjutan dari keputusan kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) pada Senin 12 September 2022 lalu.

    Masih menurut Fadhil, kegiatan 'Demokrasi' itu diadakan sebagai pembelajaran untuk mahasiswa, sekaligus dapat menilai masing-masing calon hingga bisa menentukan pilihannya masing-masing demi kemajuan BEM FAPERTA UNIKI di masa yang akan datang.

    Prosesi debat juga dihiasi dengan tanya jawab dari perwakilan setiap Komting angkatan 2019-2022 serta dari paslon yang satu ke kandidat yang lain.

    Ia berharap, semoga melalui Debat Kandidat terbuka hari ini melahirkan Ketua dan Wakil Ketua BEM Faperta yang dapat membawa BEM Faperta ke arah lebih maju. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini