• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pj Bupati Bireuen Minta HRD Terus Bawa Pulang Berbagai Program Pembangunan ke Bireuen

    Lentera Nasional@
    Rabu, 31 Agustus 2022, 23:58 WIB Last Updated 2022-08-31T16:58:18Z
    Pj Bupati Bireuen bersama H. Ruslan Daud di Senayan, Jakarta, (31/8).
    JAKARTA - Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, P.hd meminta Anggota Komisi V DPR RI Dapil 2 Aceh, H Ruslan M Daud (HRD) untuk terus membawa pulang berbagai program pembangunan ke Kabupaten Bireuen, Aceh.

    Hal itu disampaikan Pj Bupati Bireuen saat menyerahkan proposal program penyelenggaraan jalan di Kabupaten Bireuen tahun anggaran 2023 kepada HRD di Komisi V Gedung DPR RI, Senayan Jakarta, Rabu (31 Agustus 2022).

    Proposal program penyelenggaraan jalan di Kabupaten Bireuen tahun anggaran 2023 tersebut, diterima langsung oleh HRD yang juga menjabat Kapoksi Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) disaksikan Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, S Sos.,M.Si.

    Penyerahan proposal tersebut juga bersamaan dengan rapat atau disela-sela rapat dengar pendapat antara pimpinan dan anggota Komisi V DPR RI dengan pejabat Eselon 1 atau Dirjen Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

    "Kami sangat mengharapkan kepada pak Ruslan untuk terus membawa pulang berbagai program pembangunan ke Bireuen," pinta Aulia Sofyan.

    Sementara itu, HRD menyambut baik semua aspirasi yang disampaikan oleh Pj Bupati Bireuen tersebut. Dirinya menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus bekerja membangun Aceh, khususnya kota kelahirannya yaitu Kabupaten Bireuen.

    "InsyaAllah dengan dukungan, doa dan kerjasama serta koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dengan kami di DPR RI, insyaAllah semua program pembangunan dapat kita bawa pulang untuk masyarakat Aceh," kata HRD.

    Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga memohon doa masyarakat Aceh, agar dirinya selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di Senayan Jakarta.

    Dalam kesempatan tersebut, HRD turut juga didampingi Ketua DPW PKB Aceh, H Irmawan yang juga anggota Komisi V DPR RI. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini