• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HRD Sambut Kedatangan Ratusan Keuchik dari Bireuen di Senayan

    Lentera Nasional@
    Senin, 22 Agustus 2022, 17:04 WIB Last Updated 2022-08-22T10:04:39Z
    Ratusan Keuchik dari Kabupaten Bireuen foto bersama HRD di depan Gedung Utama DPR RI, (22/8) di Jakarta.
    JAKARTA - Ratusan Keuchik (Kepala Desa) dari Kabupaten Bireuen bersilaturahmi dengan Anggota Komisi V DPR RI Dapil II Aceh, H Ruslan M Daud, di Gedung DPR Senayan Jakarta, Senin (22 Agustus 2022).

    Kedatangan para Pimpinan Desa tersebut disambut langsung oleh H Ruslan M Daud atau karib disapa HRD, anggota DPR RI komisi V dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Dapil Aceh 2.

    Para Keuchik datang menggunakan delapan bus Damri dan mereka tiba di gedung 'kura-kura' sekira Pukul 11.00 WIB tersebut diatur langsung petugas pengamanan dalam (Pamdal) DPR RI.

    Disana, mereka berkesempatan masuk ke gedung Nusantara I, II dan III dengan berfoto ria di berbagai sudut gedung hingga gedung utama tempat para wakil rakyat terhormat itu bermusyawarah.

    Keceriaan dan saling tawa tampak menyelimuti wajah para keuchik saat foto bersama HRD.

    Di sela itu mereka juga berbincang akrab banyak hal dengan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Bireuen Aceh tersebut yang dilanjutkan dengan makan siang bersama.

    Keuchik Surya, yang memfasilitasi pertemuan dengan HRD berterimakasih karena telah menyambut rombongan dengan baik.

    "Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan pak Ruslan di Senayan Jakarta, meskipun beliau dalam kesibukan, beliau menyambut kami dengan baik," kata Surya.

    Diungkapkan Keuchik Surya, sebelum bergerak ke gedung DPR, pihaknya telah mengirimkan surat ke Fraksi PKB DPR RI untuk beraudiensi dan bersilaturahmi dengan HRD, sebagai selaku wakil rakyat asal Aceh.

    HRD membenarkan bahwa pihaknya telah mendapat kabar dan surat pemberitahuan mengenai ratusan kepada Desa akan bersilaturahmi dengannya.

    "Atas permohonan para Keuchik itu, saya menyempatkan diri menyambut 'tamu' dari Kampung halaman saya di Senayan. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar," kata HRD. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini