• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Duet Basri-Memed Sabet Juara di Turnamen Dandim Cup 2022

    Minggu, 14 Agustus 2022, 20:13 WIB Last Updated 2022-08-14T13:13:22Z
    Langsa. Lenteranasional.com - Pasangan Basri-Memed akhirnya berhasil keluar menjadi juara di turnamen Dandim Cup 2022 Tenis lapangan ganda putra dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke - 77 yang di selanggarakan oleh Kodim 0104/Aceh Timur. 

    Sebanyak 30 pasangan ganda putra telah bertanding secara ketat dalam pagelaran turnamen tenis lapangan Dandim Cup 2022 yang dilaksanakan di lapangan tenis Bambu Runcing Langsa Desa Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Minggu (14/08/2022).

    Dari 30 peserta yang berhasil masuk kesemifinal yaitu pasangan Harun-Zole melawan Iksan-Syukri dan pasangan Basri-Memed melawan pasangan Kapten Inf Agung-Toni, keempat pasangan tersebut bertanding untuk memperebutkan tiket menuju final. Hasil dari pertandingan tersebut yang memperoleh kemenangan dan masuk ke final yaitu pasangan Basri-Memed dan Iksan-Syukri berhasil lolos bertanding difinal Dandim Cup 2022.
    Setelah pertandingan final berlangsung, duet pasangan Basri-Memed berhasil menjadi pemenang dan ditetapkan sebagai juara turnamen Dandim Cup Tenis Lapangan ganda Putra Tahun 2022 Kodim 0104/Aceh Timur.

    Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., melalui Kapten Inf Razak mengucapkan selamat kepada pasangan Basri-Memed yang telah menjadi juara serta mengucapkan rasa syukurnya turnamen ini dapat berjalan lancar.

    "Kami ucapkan selamat kepada pasangan Basri-Memed yang menorehkan prestasi juara Turnamen tenis lapangan pada Dandim Cup 2022", jelasnya.

    Diungkapkan turnamen ini selain untuk merayakan HUT RI ke 77 juga sebagai wadah menyatukan seluruh petenis lapangan dari 3 kabupaten kota serta menjadi ajang silaturahmi antar para pemain”, sambung Dandim melalui Kapten Inf Razak saat menutup Turnamen Dandim Cup 2022. (Mw) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini