• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dipimpin Amir Idris, PPP Aceh Sambut DPP Isi 'Political Marketing' dan Bedah Dapil Aceh 2

    Lentera Nasional@
    Kamis, 04 Agustus 2022, 23:18 WIB Last Updated 2022-08-06T19:57:37Z
    Ketua DPW PPP Aceh Dr Amir Idris, S.E., M.Si menyalami Wakil Ketua DPP PPP Hilman Ismail Metareum, di Bandara Malikussaleh, (4/8).
    Aceh - Dipimpin langsung Dr Amir Idris selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Aceh sambut kedatangan sejumlah Wakil Katua DPP di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, Kamis (4 Agustus 2022).

    Kedatangan para DPP PPP itu dalam agenda kunjungan kerja dan pelaksanaan workshop "Political marketing" di Dapil Aceh 2 yang akan di laksanakan di Takengon, 5 hingga 7 Agustus 2022.

    Hadir menjemput kedatangan para wakil ketua DPP PPP tersebut yakni Ketua DPW PPP Aceh Dr. Amir Idris, M.Si beserta Istri, Ketua DPC PPP Aceh Utara, DPC Kota Lhokseumawe & DPC Bireuen lengkap dengan jajarannya masing-masing serta sejumlah Pengurus Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK).

    Ketua DPW Aceh Dr. Amir Idris, S.E., M.Si menyerukan agar seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di seluruh daerah di 'Bumoe Iskandar Muda' harus semangat dalam pemilihan ini, bahwa PPP akan bisa merebut kursi parlemen di seluruh daerah dengan perjuangan.

    "Kru semangat woe bak soet, dengan semangat yang tinggi PPP harus kembali berjaya di Aceh," pekik Amir.

    Sebelumnya, Wakil Ketua Bidang Elektoral Hilman Ismail Metareum, S.E mengatakan bahwa workshop political marketing merupakan tugas dari DPP PPP untuk memberikan pembekalan kepada pengurus partai yang ingin mencalonkan dirinya sebagai kepala daerah maupun calon perwakilan daerah.

    "Workshop political marketing ini adalah yang kedua dilakukan di Aceh. Sebelumnya kita sudah melakukan di Banda Aceh diikuti Kader Wilayah Dapil Aceh 1, dengan tujuan adalah menyusun strategi dan pemantapan untuk bersaing pada pesta demokrasi dengan partai lain, agar memenangkan pemilu 2024 yang akan datang," ungkap Hilman.

    Dia juga memesan kepada kader kader PPP khususnya di Aceh agar sama sama berkerja dan berkerja sama untuk menyukseskan pemilu 2024, sehingga tidak ada lagi gesekan gesekan di internal. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini