• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wujud Berkesinambungan Program Kasuari, Satgasres Binmas Noken ODC-2022 Mimika Cek Ternak Milik Saudara Jhon Tsunme

    Arief Salman
    Jumat, 15 Juli 2022, 17:30 WIB Last Updated 2022-07-15T10:32:29Z
    Mimika | Kasatgasres Binmas Noken ODC-2022 Kabupaten Mimika Iptu Paulus Rande Ratu SE bersama Aiptu Lalu Hiskam Anady, Aipda Sony Sunarsono dan Briptu Nixon Mehue SH melakukan pengecekan sepasang bibit babi milik Saudara Jhon Tsunme yang beralamat di jalan Poros sp 5 Kamp Timika Asri Distrik Wania, Mimika, Papua Jum'at (15/07/22).

    Jhon Tsunme merupakan tokoh masyarakat dan keluarga dekat dari Tokoh TPN/OPM almarhum Kelly Kwalik yang lahir di Distrik Agimuga yang pernah di bina dan di berikan sepasang bibit babi oleh Satgas Binmas Noken ODC-2022 dan sanggup mengembangkan ternak babi atas bantuan dari Satgasres Binmas Noken.

    Dalam rangka wujudkan Program Kasuari atau kesejahteraan bagi anak negeri yang merupakan salah satu program dari Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang sudah dikembangkan di wilayah Kabupaten Mimika dengan tujuan selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mimika namun Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 juga mengharapkan agar dapat terjalin komunikasi dua arah yang baik sehingga dapat terbangun kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri.

    Iptu Paulus Rande Ratu SE mengatakan bahwa," Hanya kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya wilayah Mimika yang dapat membantu kami dalam menciptakan keamanan ketertiban yang kondusif, mustahil kami dapat melaksanakan tugas dengan baik di wilayah yang memiliki kulture seperti Papua apabila tidak dibantu oleh masyarakat setempat".

    Kegiatan kegiatan dan program-program yang dilakukan oleh Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz yang di lakukan harus secara berkelanjutan apabila ingin tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dengan melibatkan masyarakat setempat secara bersama sama. ()
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini