• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SWI Bireuen-Muslim Demokrat Silaturahmi di Senayan Jakarta

    Lentera Nasional@
    Rabu, 27 Juli 2022, 14:18 WIB Last Updated 2022-07-27T16:17:49Z
    Suasana silaturahmi pengurus SWI Bireuen dengan Muslim Demokrat (Anggota DPR RI F-Demokrat Dapil Aceh 2).
    Jakarta - Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrasi yang juga menjabat Ketua Partai Demokrat Provinsi Aceh, Muslim, S.HI.MM menerima kunjungan Dewan Pengurus Daerah Sekber Wartawan Indonesia (DPD-SWI) Kabupaten Bireuen di ruangan kerjanya Lantai 10 Gedung DPR-RI, Rabu (27 Juli 2022).

    Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua DPD SWI Yusri, S, Sos dari Media Peunawa.com selanjutnya Ketua Bidang OKK Elga Safitri, S.Pd dari detikacehnews.id berikut Ketua Bidang Humas Saiful Bahri dari elitnesia.com serta didampingi oleh Ferizal Hasan dari Media AcehInfo.id.

    Dalam kesempatan tersebut Muslim meminta agar para insan pers itu memperkuat silaturrahmi sesama manusia karena dengan silaturahmi akan memperkuat persaudaraan dan menjadikan hidup lebih rukun.

    "Perkuatlah silaturahim dengan sesama manusia agar bisa memperkuat persaudaraan dengan tetap mengedepankan etika yang baik," ujar Muslim.

    Ia juga menyebutkan harus memperbanyak rasa syukur agar hidup lebih bahagia dan tetap positif dalam menjalani hidup ini.

    "Perbanyak syukur agar hidup lebih bahagia dalam menjalani hidup ini" tegasnya.

    Disamping itu, Ketua DPD SWI Bireuen Yusri, S.Sos mengaku sangat senang dan berterimakasih atas sambutan dan jamuan Muslim diruang kerjanya.

    Ia mengatakan Muslim tokoh politisi yang sangat humble dan bijaksana. Banyak perbincangan dan nasehat yang bermakna yang disampaikan oleh Muslim untuk wartawan yang hadir.

    "Bang Muslim sangat sangat humble dan bijaksana. Banyak nasehat yang kami dapatkan hari ini dari beliau," tutur Yusri

    Diharapkan silaturahim ini tetap terus berlanjut dan selalu mengedepankan persaudaraan antar sesama, tutup Yusri. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini