• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgasres Binmas ODC-2022 Laksanakan Program Koteka di Gereja Kingmi Ebenhaezer

    Arief Salman
    Minggu, 17 Juli 2022, 17:39 WIB Last Updated 2022-07-17T10:43:57Z
    Puncak | Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 dipimpin oleh Ipda Yan A. Wambrauw, S.Sos didampingi Brigpol Daharun, Brigpol Jimi Mebri, Bripda Aite Kulua hadir turut beribadah di gereja Kingmi Ebenhaezer Alomoni Kamp Ilambet distrik Ilaga Kab Puncak bersama-sama dengan pendeta Emanius Magai ( Tokoh Agama ) dan Pemuda Gereja Kingmi Ebenhaezer.(16/07/22).


    Sehari sebelum ibadah gereja Kingmi Ebenhaezer dimulai Korwil Puncak dan anggota satgas binmas bertemu pendeta Emanius Magai dan pemuda gereja yang sedang melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Sabtu yaitu kerja bakti membersihkan dan memperbaiki tenda gereja Ebenhaezer Ilaga untuk persiapan pelaksanaan ibadah besok hari minggu.

    Dalam kesempatan tersebut Kakorwil Puncak Ipda Yan A. Wambrauw,S.Sos menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas namun sebelumnya Kakorwil sebagaimana biasanya dan merupakan tradisi Kamp Ilambet distrik Ilaga Kab Puncak memberikan paket sembako berupa gula dan Kopi kepada pendeta Emanius Magai agar membantu pemuda dan masyarakat selesai melaksanakan kerja bakti duduk minum kopi bersama sambil berdialog masalah Kamtibmas.

    Selain daripada itu Kakorwil Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 memberikan 1 Alkitab kepada pendeta Emanius Magai serta berpesan untuk selalu membaca firman firman yang ada di Alkitab dan di ajarkan kepada masyarakat Ilaga agar menjadi berkat untuk kita semua.

    Pendeta Emanius Magai mengucapkan terima kasih kepada Satgas Binmas Polres Puncak dengan pelayanan dan bantuan kepada pemuda dan jemaat gereja  Ebenezer, semoga Tuhan Yesus membalas kebaikan serta memberkati kelancaran dari kinerja Satgas binmas," ungkapnya.

    Pendeta Emanius Magai dan pemuda gereja Ebenezer menerima baik kehadiran anggota satgas binmas Ops Damai Cartenz serta mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dan 1 Alkitab. 

    Pada intinya Kakorwil Puncak berharap tetap terjalin hubungan silaturahmi dengan baik antara anggota satgas binmas Ops Damai Cartenz dengan Tokoh Agama serta pemuda gereja Ebenezer Ilaga kab Puncak," kata Ipda Yan A. Wambrauw,S.Sos mm
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini