• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Radio Sonya Manis Kembali Selenggarakan Lomba Busana Muslim

    Lentera Nasional@
    Minggu, 31 Juli 2022, 16:05 WIB Last Updated 2022-07-31T09:05:01Z
    Peserta Lomba busana muslim tercilik, ditemani Ibundanya saat menunjuk kebolehannya, (31/7).
    Bireuen - Pengurus Radio Sonya manis Bireuen yang beralamat di Jalan Pemuda ni 11 Gampong Geudong-Geudong Kota Juang kembali menggelar lomba busana muslim di Titik Kumpul Coffee, Minggu (31/7/2022) petang.

    Perlombaan berbasis syariah tersebut diikuti 23 peserta yang berasal dari berbagai kecamatan dalam kabupaten Bireuen.

    Pengurus Sonya manis, Hendri Sukirman kepada lenteranasional.com menerangkan bahwa lomba busana muslim yang diinisiasi pihaknya itu didukung oleh TIARA GOLD & JEWELLERY serta berkat kerjasama dengan sejumlah pihak lainnya dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H.

    "Acara perlombaan busana muslim ini kami selenggarakan berkat kerjasama dengan sejumlah pihak, diantaranya Arif sang Owner Toko Bangunan IRJ, Bank Aceh, Jona Yutuber, Radio Getsu FM, PT Takabeya Perkasa Group, Hotel Fajar, Scorpio Yamaha, Ibu Nani pemilik Titik Kumpul Coffee dan lainnya," urai Hendri.

    Untuk tingkatannya sendiri tambahnya, Pentas Islami dimaksud berpesertakan anak-anak usia SD sederajat.

    "Peserta lomba berasal dari anak-anak muslim dan muslimah tingkat Sekolah Dasar dan sederajat sejumlah kecamatan di Bireuen," sebut Hendri.

    Uniknya, amatan awak media ini, dalam prosesi acara terdapat satu peserta "tercilik". Setelah ditelusuri, Ia bernama Rasti Muhari (2) dengan nomor urut 22.

    Rasti merupakan salah satu anak yang berasal dari Gampong Karang Rejo, Kecamatan Kota Juang. Anak perempuan cantik itu menghadiri pentas tersebut ditemani Ibundanya serta Nenek tercinta Rosnita (52).

    Ibunda peserta, Yuta Naytasya (22) sangat suka dan berterimakasih atas penyelenggaraan yang diinisiasi oleh Radio Sonya Manis tersebut.

    "Terimakasih kami ucapkan kepada Radio Sonya Manis yang telah menyelenggarakan acara lomba busana muslim. Saya selaku seorang ibu merasa senang dan suka karena anak kami bisa menjadi salah satu peserta," ujar Yuta.

    Yuta Natasya menambahkan, acara tersebut sangat bagus untuk edukasi masyarakat terutama anak-anak.

    Menurutnya ajang dimaksud bisa menjadi sarana menunjuk kebolehan dan ekspresi si anak dengan nilai positif. Ia berharap kegiatan semacam itu dapat dilaksanakan secara berkelanjutan di Bireuen. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini