• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Open House Amiruddin Idris bersama Keluarga Besar UNIKI Qurban 2 Ekor Sapi

    Lentera Nasional@
    Senin, 11 Juli 2022, 19:05 WIB Last Updated 2022-07-15T02:12:54Z
    Amiruddin Idris, S.E., M.Si (Kopiah putih) menemani para tamu undangan pada acara Open House bersama UNIKI, (11/7).
    Bireuen - Hari raya ke dua Idul Adha 1443 H/ 2022 H, Ketua Pembina Yayasan Kebangsaan, Dr. H. Amiruddin Idris, SE, M.Si mengadakan Open House di Kampus induk Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen, Senin, (11/7/2022).

    Kegiatan tersebut jelas Amiruddin Idris merupakan agenda rutin yang digelar dirinya bersama keluarga besarnya setiap tahun guna menjalin dan mempererat silaturahmi antar sesama.

    Pada tahun-tahun sebelumnya, biasa ia menggelar kegiatan Open House dikediamannya yang berlokasi di seputaran Gampong Pulo Kiton, kecamatan Kota Juang Bireuen. Kali ini dengan mempertimbangan sejumlah hal dan kesepakatan bersama, pihaknya menggelar Open House di kampus UNIKI.

    "Alhamdulillah Open House kali ini kami gelar di kampus UNIKI karena lokasinya lebih strategis dan luas sehingga memudahkan akses tamu yang hadir. Tahun-tahun sebelumnya saya adakan di rumah pribadi," ujar Amiruddin.

    Dikisahkan Ketua DPW PPP Aceh itu, pada hari pertama lebaran, ia telah mengunjungi para gurunya dan para Ulama. Baru kemudian di lebaran ke dua dilanjutkan dengan Open House yang mengundang semua elemen masyarakat mulai dari sanak saudara, rekan kerja, tokoh masyarakat, pengurus partai, para alumni, dan civitas akademika kampus UNIKI.

    Selain itu, ia dan pihak kampus binaannya turut mengadakan Qurban 2 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya dan berjalan lancar.

    "Alhamdulillah semua berjalan lancar dan penuh khidmat," tuturnya.

    Tampak hadir pada acara tersebut yakni Civitas Akademika UNIKI, Pengurus Partai, Tokoh Masyarakat, para alumni, pejabat dari instansi Pemerintah Daerah dan sejumlah tamu undangan lainnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini