• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muzakkar A Gani Nahkodai IKA USK Bireuen 2022-2027

    Lentera Nasional@
    Selasa, 05 Juli 2022, 23:53 WIB Last Updated 2022-07-06T05:52:45Z
    Ketua IKA USK Kabupaten Bireuen DR. H. Muzakkar A Gani, SH., M.Si menerima Pataka dari Ketua IKA USK Aceh Sulaiman Abda, (5/7) Di Pendopo Bupati Bireuen.
    Bireuen - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Syiah Kuala (IKA USK) Kabupaten Bireuen resmi dilantik.

    Pelantikan alumni Universitas 'Jantong Hate Masyarakat Aceh' itu berlangsung di Pendopo Bupati Bireuen, Selasa (05/07/2022) malam.

    Pada prosesi tersebut, DR. H. Muzakkar Agani SH., M,Si dipercayai untuk menahkodai IKA USK Kabupaten Bireuen yang merupakan Bupati Bireuen sisa masa jabatan 2022-2027 mendatang.

    Pada kesempatannya, Muzakkar Agani mengatakan, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah guna menjalin hubungan baik antar sesama alumni Universitas Syiah Kuala di Kabupaten Bireuen.

    Ia yakin IKA USK dapat memberikan peran positif dalam ikatan yang erat dalam berkontribusi secara terus menerus dalam pembangunan daerah.

    Selain itu pula, Ia menuturkan hendaknya akan semakin meningkat dan berkembangnya nama baik Universitas Syiah Kuala di tengah masyarakat. Apalagi hingga kini Alumni USK kian banyak sukses di berbagai bidang baik skala regional maupun Nasional.

    Adapun komposisi pengurus IKA USK Kabupaten Bireuen yakni, Ketua Dewan penasehat dijabat Dr.Amiruddin Idris ,SE., M.Si. berikut, Ketua Umum dipercayakan kepada DR. H. Muzakkar Agani SH, M,Si.

    Selanjutnya, untuk Sekretaris dijabat dr. Amir Addani M,Kes yang merupakan Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen dan Bendahara diemban Rita Hayati SE, dilengkapi dengan jajaran lainnya.

    Pelantikan dimaksud didasari Surat Keputusan pengurus pusat IKA USK No.43 Tahun 2022 tentang penetapan pengurus IKA USK Kabupaten Bireuen Periode tahun 2022-2027.

    Tampak hadir dalam acara ini FORKOPIMDA Bireuen, Rektor bersama para civitas akademika USK dan alumni universitas Syiah Kuala. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini