• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MUSDA ke-III PPNI Bireuen Kondusif

    Lentera Nasional@
    Sabtu, 02 Juli 2022, 01:13 WIB Last Updated 2022-07-01T18:34:35Z
    Foto bersama PPNI se-kabupaten Bireuen dengan Pejabat Pemkab Bireuen, (1/7).
    Bireuen - Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Bireuen menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III di Aula Hotel Fajar Bireuen, Jumat malam, (1/7/2022)

    Kegiatan mengusung tema "Wujudkan PPNI Bireuen yang bermartabat dan profesional serta berkontribusi aktif demi Bireuen yang lebih baik" tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PPNI Aceh, Dr. Abdurrahman, S.Kp., M.Pd, beserta sejumlah pejabat terkait.

    Ketua DPD PPNI Kabupaten Bireuen Periode 2017-2022, Ns. Kafrawi, S.Kep., M.Kep., dalam sambutannya mengatakan kegiatan Musda ini merupakan agenda rutin yang digelar selama 5 tahun sekali guna memilih pengurus baru terutama Ketua Umum DPD PPNI Bireuen.

    Lanjutnya, kegiatan itu pula akan berlangsung selama dua hari yakni sejak tanggal 1 - 2 Juli 2022 mendatang.

    "Ini merupakan agenda rutin yang digelar selama 5 tahun sekali guna memilih pengurus baru terutama Ketua Umum DPD PPNI Bireuen periode selanjutnya," ujar Ns. kafrawi.
    dr. Mukhtar, MARS dalam Suasana pembukaan MUSDA ke-III PPNI Bireuen, di Hotel Fajar.
    Sementara, Bupati Bireuen, DR. H. Muzakkar A Gani SH MSi diwakili Staf Ahlinya dr. Mukhtar, MARS secara resmi membuka Musda ke III DPD PPNI Kabupaten Bireuen.

    Dalam arahannya Ia menuturkan kehadiran PPNI di kalangan masyarakat sangat penting guna mendukung semangat kerja perawat serta terus berbuat untuk kemaslahatan ummat terutama dibidang kesehatan.

    "PPNI merupakan organisasi yang sangat berperan penting dalam mendukung semangat kerja perawat dan terus bergerak berkontribusi untuk kemaslahatan ummat terutama dibidang kesehatan," tutur Dr Mukhtar.

    Selain itu, Ketua DPW PPNI Aceh Dr. Abdurrahman, S.Kp., M.Pd., mengharapakan kegiatan MUSDA ke III yang dilaksanakan pengurus Kabupaten Bireuen ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan serta program terbaik, utamanya akan mendukung optimalisasi jalannya organisasi PPNI di Kabupaten Bireuen.

    "Tentunya kita berharap kegiatan Musda ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa menghasilkan keputusan serta program terbaik yang akan terus menunjang jalannya organisasi PPNI di Bireuen," ungkapnya

    Na. Nurhidayat, S.Kep.,M.Kep selaku Ketua Panitia di sela jalannya kegiatan dimaksud kepada lenteranasional.com mengungkapkan sangat bersyukur karena acara berjalan lancar, kondusif dan tanpa kendala.

    Dikatakannya, hadir pada kegiatan tersebut yaitu, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, S.Sos, Direktur RSUD dr. Fauziah Bireuen dr. Amir Addani, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Bireuen dr. Irwan, dan sejumlah Pejabat Pemkab setempat, Pengurus IDI Bireuen, disertai 27 DPK PPNI se-kabupaten Bireuen. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini