• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Juangpay Resmi Dilaunching

    Lentera Nasional@
    Kamis, 28 Juli 2022, 20:16 WIB Last Updated 2022-07-29T03:19:44Z
    Chairil Maulana, ST di sela soft launching Juangpay, (28/7).
    Bireuen - Fitur Juang Pay pada aplikasi Juang Jek diresmikan melalui Soft Launching di MC Coffee, Kamis (28/7/2022).

    Soft Launching tersebut dihadiri Owner, kru Juang Jek, mitra serta Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Bireuen Zubair , SH, MH dan awak media liputan Bireuen.

    Dalam sambutan nya Zubair sangat mengapresiasi fitur tersebut.

    Menurut Zubair, Juang pay merupakan salah satu fitur terbaru seperti dompet digital yang dapat di gunakan untuk beragam transaksi belanja.

    Owner Aplikasi karya Aneuk Nanggroe itu, Chairul Maulana, ST menerangkan fitur dimaksud didirikannya pada tanggal 01 November 2019 silam bersama putra asli Bireuen lulusan Magister IT lulusan Malaysia bernama Muazziz Najmi S.Kom , M.IT.

    Juang Jek akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Aceh khususnya Bireuen, serta mendukung pengembangan promosi produk-produk UMKM lokal dan terus melahirkan ide ide baru.

    Juang Pay, lanjut Chairul Maulana bisa digunakan untuk membeli pulsa, token listrik, transfer ke sesama uang digital, voucher game, TV berbayar, dan sejumlah pembayaran layanan di aplikasi Juang Jek , tutur Muazziz.

    Dan Chairil juga sangat berterima kasih atas support masyarakat Bireuen selama ini untuk aplikasi Juang Jek yang sudah berkisar lima puluh ribu, dan diharapkan bisa kian mendukung untuk terus berkembang membangun negeri, pungkas chairil. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini