• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HRD Silaturrahmi dengan Masyarakat Bireuen, Sampaikan Sudah 7000 Bantuan Rumah Aspirasi Turun

    Lentera Nasional@
    Rabu, 20 Juli 2022, 22:13 WIB Last Updated 2022-07-21T14:08:59Z
    H. Ruslan Daud (HRD) saat menyampaikan sambutan dan arahannya dihadapan masyarakat Bireuen, (20/7).
    Bireuen - Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKB H Ruslan M Daud (HRD)melakukan kunjungan kerja serta silaturrahmi dengan masyarakat dalam tiga Kecamatan di Kabupaten Bireuen diantaranya Kota Juang, Kecamatan Juli, dan Jeumpa, Rabu (20/7/2022).

    Kegiatan itu merupakan kunjungan kerja anggota DPR RI, dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Aceh 2, salah satunya yakni Kabupaten Bireuen.

    Mantan Bupati Bireuen periode 2012 -2017 silam tersebut telah memberikan sejumlah bantuan program padat karya kepada masyarakat, diantaranya bantuan rumah BSPS, Pisew, Kotaku, P3TGAI, Pamsimas, Absah, dan Sandes.

    Dalam arahan HRD saat mengunjungi di Desa Geudoeng Alue Kecamatan Kota Juang HRD menyampaikan, proyek pembangunan pembangunan kegiatan selama ini merupakan salah satu aspirasi yang sangat diharapkan dan dibutuhkan oleh masyarakat, salah satunya tentang pembangunan rumah rehab BSPS.

    "Untuk saat ini, dalam tahun 2022 sudah 7000 rumah yang telah disalurkan kepada masyarakat, tentunya pembangunan rumah rehab ini sangat membantu masyarakat yang dulunya tinggal di rumah yang tidak layak huni, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat," ujarnya.

    Ditambahkan, selain rumah rehab, dirinya pula telah membawa pulang program Kotaku, yang diketahui diseluruh Indonesia hanya Kabupaten Bireuen yang paling banyak menerima bantuan Pembangunan dimaksud.

    Pada kesempatan disana, HRD turut menyerahkan bantuan kepada puluhan anak yatim, serta memberikan bantuan (sumbangan) kepada pimpinan Dayah setempat. (Mail)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini