• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadiri Pelantikan DPW PUAN Aceh, Mawardi Ali: Aceh Gudangnya Perempuan Hebat

    Arief Salman
    Jumat, 15 Juli 2022, 19:38 WIB Last Updated 2022-07-15T12:42:17Z
    Ketua DPW PAN Aceh Ir Mawardi Ali pada acara pelantikan ketua DPW PUAN (Perempuan Amanah Nasional) provinsi Aceh tahun 2021-2025 mengatakan Aceh Gudangnya Perempuan-perempuan hebat.

    "Aceh Gudangnya Perempuan-perempuan hebat, Perempuan Aceh itu sudah hebat, contohnya laksamana malahayati, beliau perempuan aceh lulusan Turkey berikutnya Cut nyak Dien, Cut Mutia dan masih banyak perempuan-perempuan hebat yang di miliki Provinsi Aceh.

    Hal tersebut disampaikan Mawardi Ali saat memberikan motivasi di acara Dewan musyawarah wilayah (DPW) Perempuan Amanah Nasional (PUAN) Provinsi Aceh di Hotel Hermes palace, Banda Aceh, Jum'at (15/7/2022).

    "Saya mengucapkan selamat kepada PUAN Aceh yang baru dilantik, Ini tanda-tanda Partai Amanah Nasional akan semakin hebat", Ujar Mawardi.

    Mawardi juga menyebutkan bahwa PUAN merupakan sayap kanan partai yang harus dikembangkan, dihidupkan program perempuan dalam sosial politik.

    “Banyak perempuan ingin bergabung dalam PUAN, maka organisasi perempuan PAN ini akan membuka bagi siapa yang ingin bergabung, termasuk jika ingin jadi ketua, Sambungnya.

    "Aceh lah yang memiliki pahlawan nasional perempuan yang sangat banyak, saya berharap puan aceh membuat Aceh yang lebih maju", Tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini