• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BPJS Kesehatan Bireuen Apresiasi RSUD dr Fauziah Juara 1 Nasional Vidio Pendek Layanan Prima

    Lentera Nasional@
    Jumat, 15 Juli 2022, 20:20 WIB Last Updated 2022-07-16T00:13:55Z
    Bagian kantor BPJS kesehatan Bireuen.
    Bireuen - RSUD dr Fauziah Bireuen berhasil meraih Juara I Tingkat Nasional pada kompetisi Video atau Vlog Pendek yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan pusat beberapa waktu lalu mendapat apresiasi dari Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Bireuen.

    Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Bireuen Eka Natalina Setiani, dikonfirmasi lenteranasional.com mengutarakan rasa bangga dan mengucapkan selamat atas prestasi yang telah berhasil diraih RSUD dr Fauziah Bireuen dibawah Kepemimpinan dr. Amir Addani, M.Kes.

    Menurut Eka Natalina Setiana, untuk meraih juara I dari seluruh Rumah Sakit Fasilitas kesehatan kerjasama dengan BPJS kesehatan se-Indonesia bukanlah hal mudah.

    Semua itu membutuhkan perjuangan, kinerja dan kerjasama yang maksimal baik dari internal maupun eksternal RSUD dr Fauziah Bireuen.

    "Saya mengucapkan selamat dan bangga atas prestasi yg diraih oleh RSUD Fauziah Bireuen yang sudah berhasil memenangkan juara 1 dari seluruh RS Faskes kerja sama dengan BPJS Kesehatan se Indonesia yang mengikuti lomba video pendek layanan prima bagi peserta JKN Tanpa Diskriminasi," ujar Eka.

    Ia juga mengharapkan semoga kedepannya RSUD dr Fauziah Bireuen bisa semakin meningkatkan mutu dan layanan bagi seluruh peserta JKN.

    "Semoga kedepannya RSUD Fauziah Bireuen bisa terus meningkatkan mutu dan layanan bagi peserta JKN," pungkas Kepala BPJS kesehatan Bireuen mengakhiri. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini