• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Amir Addani Serahkan JKK dan JKM Dua Karyawan RSUD dr Fauziah Bireuen

    Lentera Nasional@
    Senin, 18 Juli 2022, 12:59 WIB Last Updated 2022-07-18T11:04:43Z
    dr Amir Addani, M.Kes menyerahkan secara simbolis JKM BPJS ketenagakerjaan kepada ahli waris dari Almarhum Karyawan RSUD dr Fauziah Bireuen, (18/7).
    Bireuen - dr Amir Addani, M.Kes, sang Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen menyerahkan Santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKM) dan Jaminan Kematian (JKM) kepada dua ASN yang mengalami kecelakaan kerja dan meninggal dunia, Senin (18 Juli 2022).

    Penyerahan santunan tersebut berlangsung dalam suasana apel pagi yang diikuti seluruh karyawan serta Pegawai,beserta dihadiri kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten setempat.

    Santunan kematian dan kecelakaan kerja dari BPJS Ketenagakerjaan itu merupakan hasil gagasan langsung dr Amir Addani, M.Kes sang Direktur Rumah Sakit dimaksud dan PPN yang dilauncing Bupati Bireuen DR H Muzakkar A Gani SH MSi pada Tahun lalu.

    Amir Addani menyebutkan dirinya mencanangkan programkan tersebut secara khusus untuk para staf Rumah sakit dipimpinnya yang Non ASN berjumlah sekira 600 orang dari lintas Profesi, yang didalamnya sudah mencakup Asuransi kecelakaan kerja dan santunan kematian.

    Untuk diketahui, RSUD dr Fauziah Bireuen sebelumnya juga sudah menyerahkan asuransi kecelakaan kerja kepada staf kleaning servis, sedangkan santunan kematian diserahkan kepada anak kandung yang bersangkutan mewakili ahli waris dari almarhum seorang supir ambulance. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini