• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Update, Pengungkapan Dalang Kasus Penembakan di Aceh Besar

    Arief Salman
    Senin, 06 Juni 2022, 11:20 WIB Last Updated 2022-06-06T04:23:18Z
    Pengungkapan dalang kasus penembakan di Aceh besar yang mengakibatkan Maimun (38) dan Ridwan (38) meninggal dunia akhirnya terungkap.

    Dalam Konferensi Pers Perkembangan Kasus Penembakan di Aceh Besar di Aula Ditreskrimum Polda Aceh, Senin (6/5/2022) Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Polisi Winardy mengatakan Penahanan terhadap AW (Salah satu ketua DPW partai lokal di Aceh), dilakukan setelah yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi, yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan di Rutan Mapolda Aceh pada hari Jum'at tanggal 3 Juni 2022.

    Setelah melakukan pemeriksaan, Winardy mengatakan Motif Pembunuhan tersebut karena dendam, salah satu korban, sering menganggu usaha kilang kayu AW.

    Disebut kan peran AW sebagai otak pelaku atau dalang penembakan tersebut dengan memberikan dana, kepada eksekutor yakni TM, DW, NZ, ZD, dan MY untuk melakukan kejahanan kepada korban yakni Maimun (38) dan Ridwan (38).

    Selanjutnya Winardy Mengatakan petugas masih melakukan pengejaran terhadap satu eksekutor lagi yang identitasnya sudah dikantongi.

    Seperti diketahui telah terjadi pembunuhan dua petani di Indrapuri, Aceh Besar yakni Maimun (38) dan Ridwan (38) meregang nyawa setelah ditembak OTK pada 12 Mei lalu.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini