• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekber Wartawan Indonesia Gelar Deklarasi dan Rakernas pada 22-25 Juli 2022

    Arief Salman
    Sabtu, 18 Juni 2022, 19:41 WIB Last Updated 2022-06-18T12:44:52Z
    Sekber Wartawan Indonesia (SWI) dipastikan bakal menggelar Deklarasi dan Rakernas pada tanggal 22 – 25 Juli 2022 di Kinasih Resort dan Conference, Bogor, Jawa Barat.

    Mengusung tema “Majulah Pers Indonesia, Profesional dan Sejahtera” dengan tagline Menuju Verifikasi Dewan Pers, kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh pengurus tingkat DPW SWI dan DPD SWI di seluruh Indonesia.
     
    Hal itu dikatakan Ketua Panitia Riki usai Rapat ketiga Panitia Deklarasi & Rakernas di Kantor DPD SWI Bogor Raya, Sabtu (28/5/2022).
     
    “Untuk tema sesuai visi SWI yaitu Profesional dan Sejahtera dengan tagline Menuju Verifikasi Dewan Pers karena amanah DPP SWI targetnya SWI di tahun ini dapat menjadi konstituen Dewan Pers” ujar Riki.

    “Untuk peserta, kami batasi hanya untuk 200 orang saja. Yang utama ada keterwakilan dari DPW dan DPD yang sudah terbentuk di seluruh wilayah Indonesia,” imbuhnya.

    Ditambahkan oleh Sekretaris Panitia Andi Arif bahwa dirinya mengajak para pihak untuk berkontribusi dalam rangka mensukseskan giat nasional tersebut.

    “Panitia ini kolaborasi DPW SWI Jakarta, DPD SWI kota Depok dan DPD SWI Bogor Raya, masa iya gak bisa menggandeng mitra kita menjadi sponsor. Tanpa sponsor akan pincang. Tapi kita yakin Deklarasi dan Rakernas pasti sukses” katanya.

    Sementara itu, Sekjen SWI Herry Budiman menyatakan selain ajang silaturahim antar pengurus SWI, diharapkan usai Deklarasi dan Rakernas, SWI dapat memenuhi persyaratan administrasi Dewan Pers.

    “Khususnya kepada DPW SWI mereka membawa hardcopy SKT Bakesbangpol (Surat Keterangan Terdaftar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik — red.) Provinsi. Kita akan serahkan KTA secara simbolis melalui pengurus DPW dan DPD di acara Deklarasi dan Rakernas nanti. Insya Allah SWI sudah siap tahun ini penuhi 13 persyaratan untuk menjadi konstituen Dewan Pers,” ungkap Herry.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini