Breaking News

Satgasres Ops Damai Cartenz-2022 Kunjungi Pemilik Ternak Program Binmas Noken, Ada Apa?

Pegunungan Bintang | Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program KASUARI Pengecekan hewan ternak babi, lokasi jalan Kabiding Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Sabtu (11/06/22).

Adapun beberapa Personel Satgas Binmas diterjunkan Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji dan 4 Personel Satgas Binmas melakukan konsolidasi awal, dilanjutkan menuju jalan kabiding. 

Setiba disana Kasat Binmas bertemu Bapak Jefrin Sinpanki beserta anggota mengecek perkembangan bibit babi yang sudah mulai membesar:

"Selalu memberikan makanan sisa dan masyarakat sekitar selalu memberikan makanan sisanya juga ini dilakukan agar babi cepat besar dan sesuai dengan Program Binmas Noken." Ucap Bapak Jefrin Sinpanki. 

Beberapa pemahaman -pemahaman disampaikan oleh Kasat Satgas Binmas Pegunungan Bintang:

"Pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam memberikan makanan sisa ke ternak babi agar cepat besar dan bila kawin dan memiliki anak akan dibagikan kepada keluarga-keluarga", Ujar kasat Binmas.

Lanjut pemahaman disampaikan Personel: Menjaga situasi Kamtibmas di kota Oksibil dan dapat membantu kami memberikan informasi sekecil apapun nyaman dikota Oksibil.(Ritha).
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini