• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RSUD dr Fauziah Bireuen Masuk Nominasi FKTL Wakili Sumatera dan Aceh. dr Amir Addani Mohon Dukungan

    Lentera Nasional@
    Kamis, 30 Juni 2022, 23:39 WIB Last Updated 2022-06-30T18:26:13Z
    Foto: dr Amir Addani, M.Kes
    Bireuen - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Fauziah Bireuen masuk nominasi mewakil Sumatera dan Aceh (SUTAC) pada kompetisi Video Pendek atau Vlog Pendek yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan

    Direktur RSUD dr. Fauziah Bireuen, dr. Amir Addani, M.Kes., saat dikonfirmasi lenteranasional.com pada Kamis, (30/6/2022) membenarkan hal tersebut.

    "Iya benar. Alhamdulillah RSUD dr. Fauziah Bireuen masuk nominasi yang akan mewakili Sumatera dan Aceh pada kompetisi Video Pendek yang digelar oleh BPJS Kesehatan pusat,” ujar Amir Addani.

    Ia menjelaskan bahwa sebelumnya BPJS Kesehatan mengadakan kompetisi video pendek atau vlog video dalam rangka HUT BPJS Kesehatan ke-54 dengan tema "Pelayanan Tanpa Diskriminasi".

    Untuk itu, RSUD dr. Fauziah Bireuen mengambil bagian ikut dalam kompetisi tersebut mewakili Kantor Cabang (KC) Bireuen.

    Dan masing-masing Kantor Cabang Sumatera dan Aceh (SUTAC) telah mengirimkan video terbaiknya.

    Kegiatan Lomba Video Blog (Vlog) Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 bagi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTL) itu sendiri digelar Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

    Selanjutnya, tambah pria yang juga pernah mengepalai Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen tersebut, setelah melalui beberapa tahap dan proses penilaian, dari 28 video yang dikirim ke Kepwil, terdapat 2 video perwakilan Kepwil Sumatera dan Aceh yang terbaik dan 1 video Favorit, yaitu, RSUD dr. Fauziah Bireuen, (KC Lhoksemawe), RSUD Tarutung (KC Sibolga), RSUD dr. Zainal Abidin Banda Aceh, (KC Banda Aceh) Favorite Kepwil.

    "RSUD dr. Fauziah Bireuen salah satu nominator yang akan mewakili Sumatera dan Aceh di kompetisi Video Pendek BPJS Kesehatan tingkat pusat," terang dr. Amir.

    Setelah dilakukan penilaian lagi, video pendek yang dikirimkan RSUD dr. Fauziah Bireuen masuk nominasi dan maju mewakili Sumatera dan Aceh ke kantor pusat BPJS Kesehatan.

    Adapun salah satu indikator penilaian dari kompetisi tersebut diantaranya melalui media sosial (YouTube, IG, FB) dengan melihat banyaknya like, komen, share dan subscribe dari masyarakat.

    "Kita berharap di tingkat pusat nantinya RSUD dr. Fauziah Bireuen mendapatkan hasil yang terbaik juga. Jadi, kami mohon dukungan dari semua pihak terutama asyarakat Bireuen," lanjutnya.

    Kepada masyarakat Bireuen Ia juga mohon dukungan agar RSUD dr. Fauziah Bireuen menjadi juara pertama di kompetisi Video Pendek atau Vlog Pendek BPJS Kesehatan dengan cara like, komen, share dan subscribe.

    "Mohon dukungan seluruh masyarakat Bireuen, Semoga melalui video ini dapat memberikan edukasi secara luas bagi seluruh masyarakat, khususnya para pekerja," tandas Direktur Rumah Sakit Umum milik Pemkab Bireuen dimaksud. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini