• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pria ini Ngaku Penjelajah Waktu, Bawa Bukti Foto Tahun 5000

    Arief Salman
    Minggu, 19 Juni 2022, 21:38 WIB Last Updated 2022-06-19T14:39:41Z
    Ada ada saja kelakuan Seorang pria yang diketahui bernama Edward mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 5.000. Ia mengatakan bahwa seluruh kota di dunia akan tenggelam di bawah air akibat perubahan iklim.

    Mengutip Mirror, klaim yang terekam dalam sebuah saluran YouTube bernama ApexTV tersebut bukan hanya disampaikan secara lisan, namun juga dibuktikan dengan selembar foto yang dibawanya.

    Soal kedatangannya ke tahun 2021, Edward mengungkapkan bahwa ia adalah bagian dari eksperimen perjalanan waktu yang sangat rahasia pada tahun 2004 dan dikirim ke 3.000 tahun ke masa depan.

    Ia mengatakan saat itu tengah bekerja di sebuah laboratorium di Los Angeles ketika direkrut untuk melakukan perjalanan ke masa depan dan memotret keadaan di sekitarnya.

    Yang mengejutkan, pria itu mengklaim bahwa ketika ia tiba di masa depan, Edward disuguhi pemandangan Los Angeles yang tenggelam di bawah genangan air yang dalam.

    "Saya akan menceritakan sebuah kisah yang akan membuat Anda takjub dan Anda akan tercengang. Saya muncul untuk 'menempatkan'. Itu luar biasa," kata Edward dengan wajah disamarkan dan suara yang terdistorsi untuk melindungi identitasnya.

    "Saya berdiri di atas panggung kayu besar. Bukan hanya saya, rumah, bangunan, tentu saja, semuanya terbuat dari kayu. Dan setelah itu, saya menyadari bahwa itu adalah kota yang sama, Los Angeles, tetapi di bawah air," lanjutnya.

    Tak cuma mengamati sekitarnya, Edward menyebutkan dirinya juga telah berinteraksi dengan masyarakat setempat - yang menuturkan bahwa banjir terjadi karena pemanasan global.

    Edward Time Traveler 82925
    Sebelum Edward, ada seorang penjelajah waktu lainnya yang mengaku berasal dari tahun 2491 mengatakan bahwa alien raksasa dengan penampilan terdistorsi akan tiba di Bumi pada tahun 2022.

    Penjelajah waktu yang menggunakan nama @futuretimetraveller di TikTok tersebut mengungkapkan beberapa detail mengenai spesies luar angkasa, ia juga dengan anehnya mengklaim bahwa makhluk-makhluk itu akan memicu perang dengan manusia.

    Hal berbeda disampaikan oleh pria lain yang juga mengaku sebagai penjelajah waktu mengatakan bahwa akan ada piramida di langit dan memperingatkan pemirsa untuk tak melihat ke atas saat hal itu benar-benar terjadi.

    Sementara itu, akun TikTok bernama Time Voyager mengaku dirinya telah tiba di Bumi pada Desember 2020 lalu dan memposting di media sosial bahwa akan ada gelombang besar yang menghantam pada musim panas 2021.

    Menjawab fenomena banyaknya orang yang mengaku menjadi penjelajah waktu, NASA mengatakan: "Meskipun manusia tidak dapat melompat ke mesin waktu dan kembali ke masa lalu, kita tahu bahwa jam di pesawat terbang dan satelit bergerak dengan kecepatan yang berbeda dari yang ada di Bumi."

    "Kita tidak bisa menggunakan mesin waktu untuk melakukan perjalanan ratusan tahun ke masa lalu atau masa depan. Perjalanan waktu semacam itu hanya terjadi di buku dan film," pungkas NASA dengan tegas. (Jalan Tikus)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini