• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi di Aceh Ikut Lomba Masak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

    Arief Salman
    Minggu, 19 Juni 2022, 15:58 WIB Last Updated 2022-06-19T09:01:02Z
    Hari ini, Minggu (19/6/22), jajaran Polri di Indonesia menggelar olahraga sepeda santai (fun bike) secara serentak dan tersambung secara virtual dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dalam rangka Hari Bhayangkara ke76 Tahun 2022.

    Pergelaran secara serentak olahraga santai itu termasuk di Polda Aceh dan jajaran Polres, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH., SIK., M.Si, dalam siaran persnya.

    Kemudian berdasarkan laporan Kasi Humas Polres Pidie Jaya, menjelaskan di Polres Pidie Jaya hari ini, selain menggelar olahraga sepeda santai juga menggelar lomba masak yang pesertanya ada Polisi Polres setempat termasuk Kapolres, TNI dan elemen masyarakat dari komunitas bersepeda lainnya, sambung Kabid Humas. 

    Kegiatan sepeda santai itu juga diwarnai pembagian kupon kepada peserta untuk memperebutkan Doorprize yang telah disiapkan Panitia seperti hadiah utama 1 sepeda motor, kemudian hadiah lainnya diantaranya ada kulkas, mesin cuci dan aneka hadiah hiburan lainnya, terang Kabid Humas. 

    "Selanjutnya dalam kegiatan tersebut sejumlah PJU mengikuti lomba masak dan meraih juara 1, 2 dan 3 serta mendapatkan hadiah yang telah disediakan, "Sebut Kabid Humas. 

    Kegiatan olahraga sepeda santai dan lomba masak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang digelar Polres Pidie Jaya terbilang cukup meriah dan berlangsung sukses sampai selesai sekira pukul 12.00 wib, Tutup Kabid Humas. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini