Breaking News

Muslim Jama'ah Haji Pidie Jaya Meninggal Dunia Dalam Pesawat



Pidie Jaya - Seorang jemaah haji kloter pertama embarkasi Aceh meninggal dunia di dalam pesawat 15 menit menjelang landing di Bandara Amir Muhammad Abdul Aziz (AMAA) Madinah, Rabu (15/6/2022).

Jamaah tersebut Bernama Muslim Bin Abdul Wahab (51) pemegang Paspor C6765252 dengan alamat Gampong Rungkom Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya

Almarhum Muslim bersama dengan 392 jama'ah lainnya tergabung dalam kloter I Embarkasi Aceh bersama 392 jamaah lainnya yang berangkat dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar, Rabu (15/6) sekitar pukul 01.45 WIB dini hari.

Bedasarkan informasi yang diterima dari Kepala Kantor Kemenag Pidie Jaya, H Ahmad Yani, S.Pd.I disampaikan kepada awak media, Rabu (15/6) via seluler, Almarhum sempat mendapatkan penanganan petugas kesehatan di dalam pesawat, akan tetapi 15 menit sebelum landing di Bandara AMAA Madinah, ia dinyatakan meninggal, diagnosa GERD (asam lambung).

Jenazah sudah langsung dijemput ambulans dari pesawat untuk diurus di Klinik bandara setempat yang selanjutnya akan dibawa ke RS King Fahd Jeddah. (2R)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini