• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jaga Kesehatan, Tim Medis Satgas Binmas Ops Damai Carten-2022 Layani Pengobatan Petugas Satgas Gakkum di Posko

    Arief Salman
    Senin, 06 Juni 2022, 13:05 WIB Last Updated 2022-06-06T06:08:00Z
    [Puncak] – Kesehatan yang prima merupakan hal terpenting dalam segala hal, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehingga dapat menjalankan aktivitas dengan baik. Sebagai wujud pengabdian yang terbaik, Tim medis Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 melalui Program Keladi Sagu melaksanakan kegiatan pengobatan gratis sebagai wujud kebersamaan Satgas, bertempat di Posko Preventif Puncak, Minggu (05/06/2022).

    "Program Keladi Sagu merupakan program Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 yang dilaksanakan diseluruh wilayah Peg. Tengah Papua," jelas Ipda dr. Muhammad Abdul Rochman.

    "Peningkatan kegiatan pelayanan berobat ini dilaksanakan mengingat mulai bertambah banyaknya  personil yang  mengeluhkan kesehatannya yang disampaikan kepada Tim Medis Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022" tambahnya.

    Tenaga medis  dari Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada semua personil Satgas, dengan harapan kualitas kesehatan personil Satgas dapat tetap terjaga. 

    Pelayanan Pengobatan  dipimpin langsung oleh Ipda dr. Muhammad Abdul Rochman dibantu oleh Bripda Syehnam Putra, S. Kep, Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya, Bripda Rachmadi Ramlan, Amd. Kep., dan personel Satgas Binmas Iptu Yonias Purwanto, Brigpol Daharun, Brigpol Jimi Mebri, Bripda Wences Rumsifa dan Bripda Wellon Kayai.

    Lebih lanjut, Ipda dr. Muhammad Abdul Rochman  menjelaskan dalam pelaksanaan pelayanan pengobatan mendapatkan antusiasme dari seluruh personil, mengingat di dalam catatan Tim medis yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada personil Satgas lebih banyak yang sakit kepala/pusing pusing.
    "Hari ini ada 2 orang, yaitu : Nama : Briptu Kris mengeluh Pusing, hasil diagnosa : Cephalgia, Tindakan Yang dilakukan : Pemeriksaan tekanan darah,  Pemeriksaan Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat selanjutnya diberikan obat. : Paracetamol, Alopurinol. Dan yang selanjutnya Nama : Briptu La Ade mengeluh : Pusing, setelah diagnosa : Cephalgi, Tindakan yang dilakukan : Pengecekan Tekanan darah, Pengecekan Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat, kemudian diberi
    obat : Paracetamol.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini